Tak Lagi Dipandang Rendah! Inilah Daftar Gaji Para Honorer di Wilayah Jawa, Pemerintah Lebih Prioritaskan Tenaga Honorer?

Tak Lagi Dipandang Rendah! Inilah Daftar Gaji Para Honorer di Wilayah Jawa, Pemerintah Lebih Prioritaskan Tenaga Honorer?

Tak Lagi Dipandang Rendah! Inilah Daftar Gaji Para Honorer di Wilayah Jawa, Pemerintah Lebih Prioritaskan Tenaga Honorer?-6581245/pixabay-

SITNAS.id - Tenaga honorer adalah karyawan yang belum diangkat sebagai karyawan tetap. Mereka tidak menerima gaji seperti karyawan tetap, namun masih menerima honor setiap bulannya.

Tidak terlepas dari hal itu, baru-baru ini Pemerintah memprioritaskan tenaga honorer sehingga gaji para honorer tidak dipandang rendah karena nominalnya yang sangat sedikit.



Ada beberapa golongan tenaga honorer yang dimaksud yaitu tenaga honorer satpam, pengemudi, petugas kebersihan, dan juga pramubakti.

Besaran gaji atau honor telah disesuaikan Pemerintah dengan wilayahnya masing-masing. Berikut merupakan daftar gaji atau honor di wilayah Jawa.

Baca juga: WASPADA! Inilah 20 Daftar Entitas Pinjol Ilegal yang Ditemukan Satgas Waspada Investasi, Wajib Dilakukan Pemblokiran Terhadap Website Maupun Aplikasinya



×

Baca juga: Hanya Modal KTP Bisa Ngajuin KUR? Syarat Pengajuan KUR BRI 2023, Pengajuan Pinjaman Hingga Rp 100 Juta Tanpa Jaminan Apapun

Baca juga: Kapan Kartu Prakerja Gelombang 50 Dibuka? Siap-Siap, Cek Jadwalnya di Sini

Daftar gaji atau honor di wilayah Jawa ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm