SINOPSIS film Prom Pact Tayang 31 Maret 2023 di Disney+ Hotstar - Jurus Jitu Mandy Masuk Perguruan Tinggi Bergengsi

SINOPSIS film Prom Pact Tayang 31 Maret 2023 di Disney+ Hotstar - Jurus Jitu Mandy Masuk Perguruan Tinggi Bergengsi

Sinopsis film Prom Pact-disneyplussg/instagram-

SITNAS.id - Bulan Maret 2023 dipenuhi film yang diperankan oleh artis muda Peyton Elizabert Lee. Ia tampil dalam dua proyek sekaligus diantara lain Doogie Kamealoha dan Prom Pact. Simak sinopsis film Prom Pact, segera ditayangkan 31 Maret 2023 di Disney+ Hotstar.

Bulan Maret 2023 dipenuhi film yang diperankan oleh artis muda Peyton Elizabert Lee. Film Prom Pact akan ditayangkan perdana 31 Maret 2023 di Disney+ Horstar. Menyorot kisah Siswi SMA yang memiliki ambisi besar. Salah satu ambisinya tersebut ia ingin kuliah di Universitas bergengsi, Harvard.



Baca juga: 20 Tema Kegiatan Pesantren Kilat Ramadhan Tahun 2023: Menarik, Islami, Kekinian Cocok Buat Kegiatan Pondok Ramadhan 1444 H

Baca juga: Manhwa To Not Die chapter 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 Bahasa Indonesia: BALAS DENDAM IM DAJUN DIMULAI! To Not Die S.2 Bukan Komikindo atau Manhwaindo

Baca juga: Mirip Adegan Ciuman? JKT48 Diduga Pro LGBT di MV Benang Sari Putik dan Kupu-Kupu Malam, Warganet: Keblabasan!



×

Dalam film ini, Peyton Elizabeth Lee berperan sebagai Mandy Coleman. Siswi SMA yang memiliki ambisi besar. Salah satu ambisinya tersebut ia ingin kuliah di Universitas bergengsi, Harvard.

Meskipun ia berhasil menjadi siswi SMA yang cerdas, Mandy Yang masih belum bisa bergabung di Harvard. Oleh karena itu, Mandy mencari solusi lain yang bisa menjadi jalan keluar untuknya berhasil yaitu dengan cara mendekati Graham Lansing.

Graham Lansing adalah anak dari senator sekaligus alumni Harvard yang berpengaruh. Untuk mencapai keberhasilan, Mandy dan Graham Langsing sama-sama membuat kesepakatan dan persyaratan yang harus dipenuhi oleh masing-masing pihak. Lalu, bagaimanakah kisah mereka selanjutnya?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm