Film Prom Pact (2023) Kapan Tayang Perdana di Disney+ Hotstar? Cek Jadwal Tayang Lengkap Preview Trailer

Film Prom Pact (2023) Kapan Tayang Perdana di Disney+ Hotstar? Cek Jadwal Tayang Lengkap Preview Trailer

Prom Pact-disneyplussg/instagram-

SITNAS.id - Kisah yang ringan berbalut romansa, tentu sangat dinantikan saat ini. Film Prom Pact (2023) kapan tayang perdana di Disney+ Hotstar? Cek berikut ini jadwal tayang lengkap preview trailernya.

Dalam film Prom Pact, Peyton Elizabeth Lee berperan sebagai Mandy Yang. Siswi SMA yang memiliki ambisi besar. Salah satu ambisinya tersebut ia ingin kuliah di Universitas bergengsi, Harvard.



Meskipun ia berhasil menjadi siswi SMA yang cerdas, Mandy Yang masih belum bisa bergabung di Harvard. Oleh karena itu, Mandy mencari solusi lain yang bisa menjadi jalan keluar untuknya berhasil yaitu dengan cara mendekati Graham Lansing.

Graham Lansing adalah anak dari senator sekaligus alumni Harvard yang berpengaruh. Untuk mencapai keberhasilan, Mandy dan Graham Langsing sama-sama membuat kesepakatan dan persyaratan yang harus dipenuhi oleh masing-masing pihak. Lalu, bagaimanakah kisah mereka selanjutnya?

Baca juga: Rianty Menyerahkan Diri ke Polisi Demi Lindungi Rindu Asli, Sinopsis Rindu Bukan Rindu 15 Maret 2023 dan Link Nonton



×

Baca juga: Siew Pui Yi Pemeran Film Pulau Lakukan Adegan Dewasa hingga Kontroversi di Malaysia, Memang Gemar Kirim PAP Foto Panas?

Baca juga: 20 Tema Kegiatan Pesantren Kilat Ramadhan Tahun 2023: Menarik, Islami, Kekinian Cocok Buat Kegiatan Pondok Ramadhan 1444 H

Bulan Maret 2023 dipenuhi film yang diperankan oleh artis muda Peyton Elizabert Lee. Film Prom Pact akan ditayangkan perdana 31 Maret 2023 di Disney+ Horstar. Menyorot kisah Siswi SMA yang memiliki ambisi besar. Salah satu ambisinya tersebut ia ingin kuliah di Universitas bergengsi, Harvard.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm