Warganya Tergolong Prasejahtera? Simak 5 Wilayah Termiskin di ACEH Nomor 2 Terkenal dengan Budaya Sejarahnya

Warganya Tergolong Prasejahtera? Simak 5 Wilayah Termiskin di ACEH Nomor 2 Terkenal dengan Budaya Sejarahnya

Ilustrasi Aceh-gabut-production/unplash-

SITNAS.id - Warganya Tergolong Prasejahtera? Simak 5 Wilayah Termiskin di ACEH Nomor 2 Terkenal dengan Budaya Sejarahnya. 

Hal ini bisa dilihat dari pendapatan untuk kabupaten di Aceh ini berhasil mencapai dengan rata-rata pendapatan pertahunnya tidak sampai 10 juta. 



Selain itu, sejumlah daerah bahkan ada yang mendapatanya hanya 1 jutaan saja, namun ada kabupaten dengan pendapatan tertinggi dengan jumlah PDBR sebesar Rp 17 jutaan. 

Angka pendapatan suatu wilayah di Provinsi Aceh ini dapat dilihat dari PDBR setiap wiayahnya. Angka pendapatan dosmetik beberapa wilayah di Aceh ini masuk dalam kategori golongan terendah. 

Baca juga: Link Baca Manhwa Baek XX Chapter 14 15 16 Bahasa Indoenesia Bukan Komikindo, Teka-Teki Baek Yisu Makin Terkuak, Misteri Mulai Terbongkar?



×

Baca juga: Pelembang Termasuk? Simak 5 Wilayah Terkecil di Sumatera Selatan: Nomor 3 dan 4 Terkenal Wilayah Paling Populer di SULSEL

Baca juga: Kota Samarinda Termasuk? 5 Daerah dengan Wilayah Paling Sempit di Kalimantan Timur, Cocok Buat Hunian Minim Penduduk

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm