Renovasi Masjid Mencapai 496 Miliar? Berikut 4 Masjid Termegah di Jawa Barat Siap Sambut Datangnya Ramadhan 1444, Ada Masjid Berkubah Emas!

Renovasi Masjid Mencapai 496 Miliar? Berikut 4 Masjid Termegah di  Jawa Barat Siap Sambut Datangnya Ramadhan 1444, Ada Masjid Berkubah Emas!

Renovasi Masjid Mencapai 496 Miliar? Berikut 4 Masjid Termegah di Jawa Barat Siap Sambut Datangnya Ramadhan 1444, Ada Masjid Berkubah Emas!-apassingstranger/instagram-

SITNAS.id - Masjid adalah tempat peribadatan untuk kaum muslim. Namun, tak hanya sebagai tempat beribadah saja karna banyak masyarakat yang mendatangi masjid hanya sekedar memanjakan mata.

Betapa tidak, di Indonesia terdapat banyak sekali masjid dengan interior dan eksterior yang megah. Tentunya masjid-masjid ini dibangun dengan beberapa fasilitas mewah supaya memberikan kenyamanan untuk yang beribadah atau yang hanya ingin berkunjung saja.



Tak hanya masjid kabupaten saja, namun terdapat beberapa masjid yang begitu indah di setiap kota atau kabupaten. Misalnya di Jawa Barat, terdapat banyak sekali masjid dengan ornament yang sangat indah. Masjid mana saja ya? Apakah salah satu masjid ini berada di dekat tempat tinggalmu?

Baca juga: 20 Tema Kegiatan Pesantren Kilat Ramadhan Tahun 2023: Menarik, Islami, Kekinian Cocok Buat Kegiatan Pondok Ramadhan 1444 H

Baca juga: Doa Awal Tahun dalam Islam Lengkap Arab Latin dan Terjemahnya



×

Baca juga: Agama Instagram Biodata Kezia Caroline Pemeran Sinetron Melukis Senja, Lengkap dengan Profil hingga Fakta Mengejutkan yang Gak Banyak Orang Tahu

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm