Seperti di Istana! Kunjungi 7 Mall Terlengkap dan Terluas di Jember, Cinta Laura Samoai Kalap Belanja Disini Loh

Seperti di Istana! Kunjungi 7 Mall Terlengkap dan Terluas di Jember, Cinta Laura Samoai Kalap Belanja Disini Loh

Surga Makanan! Inilah 3 Mall di Malang yang Paling The Best, Cocok Untuk Kulineran hingga Jadi Pusat Belanja Bikin Betah-Yinan Chen /PIXABAY-

SITNAS.id –  Seperti di Istana! Kunjungi 7 Mall Terlengkap dan Terluas di Jember, Cinta Laura Samoai Kalap Belanja Disini Loh.

Buat penasaran banget nih?



Sebelum dibongkar mall apa yang dikunjungi Cinta Laura hingga kalap, bisa tebak gak nih khusus warga Jember?

Baca juga: 7 Masjid Termegah di Asia Tenggara, Indonesia Nomor Berapa? Barikut Jajaran Masjid Paling Wow SEA Bisa Tampung Ratusan Ribu Jamaah

Perlu diketahui bahwa Jember tak hanya dikenal sebagai kota yang sarat akan bisnis dan jual beli, Jember juga memiliki beberapa mall yang sangat besar dan megah yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.



×

Tak hanya itu, bahkan seorang seleb ternama bernama Cinta Laura mengunjungi salah satu mall mewah Jember untuk membeli barang yang diinginkannya.

Jika Anda bertanya-tanya di mana saja empat tempat perbelanjaan menakjubkan dan mewah di jember, maka informasi berikut ini wajib Anda baca selengkapnya. Pasalnya keempat mall ini sangat layak untuk dikunjungi saat berada di Jember.

Baca juga: Merinding! Sosok Wanita Misterius Telepon Penyiar Radio Malaysia, Begini Kisah Lengkapnya yang Viral Tiktok Horor Malaysia

Baca juga: Kisah Kes Jatuh Gaung 1992 Viral di Tiktok, Penyiar Radio Ditelpon Arwah Wanita Misterius? Nangis-Nangis Minta Maaf dan Minta Antarkan Tas untuk Hadiah Ortu, Begini Kisahnya

Baca juga: Ngak Ribet dan Ngak Perlu Daftar! Ini Aplikasi yang Beri Uang Gratis di DANA Rp100.000

Pusat perbelanjaan Jember tidak hanya menjadi tempat berbelanja yang menarik, tetapi juga menawarkan berbagai makanan dan minuman modern yang patut dicoba oleh pengunjung.

Bagi kamu yang suka nonton film, Jember juga punya mall khusus dengan bioskop yang sangat asyik untuk dinikmati. 

Mall di Jember ini tidak hanya menjadi tujuan belanja, tetapi juga cocok untuk tamasya, hiburan, makan, dan nonton film.

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm