NONTON Perdana Film Losmen Melati, Link Beli Tiket Hari ini Kamis, 16 Maret 2023 di Bioskop Seluruh Indonesia - Mulai 30 RIBU?

NONTON Perdana Film Losmen Melati, Link Beli Tiket Hari ini Kamis, 16 Maret 2023 di Bioskop Seluruh Indonesia - Mulai 30 RIBU?

NONTON Perdana Film Losmen Melati, Link Beli Tiket Hari ini Kamis, 16 Maret 2023 di Bioskop Seluruh Indonesia - Mulai 30 RIBU?-losmen.melati/instagram-

SITNAS.id - Sebagai pecinta horor tentu tak ingin ketinggalan di setiap tayangan terbarunya, nonton perdana untuk film Losmen Melati. Berikut ini dengan link beli tiket hari ini Kamis, 16 Maret 2023 di bioskop seluruh Indonesia, benarkah harga tiket mulai Rp30 ribu saja?

Sebuah tayangan horor thriller terbaru, film Losmen Melati akan ditayangkan perdana pada Kamis, 16 Maret 2023 hari ini. Bisa disaksikan di seluruh bioskop Indonesia, dengan tiket yang bisa didapatkan baik secara online di tix id ataupun offline, dengan harga kisaran Rp50 ribu.



Baca juga: Inilah Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Kamis, 16 Maret 2023 - Belanja Free Ongkir, Uang Balik!

Baca juga: Lanjutan Baca Komik Webtoon Go Away Romeo Chapter 13 14 15 Bahasa Indonesia dan Spoiler Bab Terbaru Bukan di Komikindo, Nasib Rosaline Diujung Tanduk

Baca juga: RCTI Tayangkan Film Indonesia! Simak Jadwal Program RCTI Kamis 16 Maret 2023, Robin Hood Tanah Abang dan The Raid: Redemption



×

Dengan kisah yang menarik dan penuh tanda tanya yang akan menjadi tugas penonton nantinya, film Losmen Melati diproduksi oleh Infinite Studios Singapura dan Catchplay+ yang sekaligus sebagai film orisinal pertama platform tersebut di Indonesia.

Menjadi tayangan horor yang menarik untuk disaksikan, film Losmen Melati merupakan garapan dari sutradara Mike Wiluan bersama Billy Christian. Selain itu, Mike Wiluan juga menjadi penulis skenario sekaligus produser dari film Losmen Melati ini.

Dibintangi sederet artis ternama Indonesia, seperti Alexandra Gottardo, Kiki Narendra, Dwi Sasono, hingga Fandy Christian. Kisah dari film Losmen Melati akan mengusung latar abad tahun 1997, penasaran? Setelah ini dapat disimak sinopsis, preview, hingga daftar pemainnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/JZyP1gk38Dw" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis Film Losmen Melati di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm