LINK Nonton Beli Tiket Film Iblis Dalam Darah, Perdana Hari ini Kamis, 16 Maret 2023 di Bioskop Indonesia - Lengkap Cara Beli Tiket dari Rumah!

LINK Nonton Beli Tiket Film Iblis Dalam Darah, Perdana Hari ini Kamis, 16 Maret 2023 di Bioskop Indonesia - Lengkap Cara Beli Tiket dari Rumah!

LINK Nonton Beli Tiket Film Iblis Dalam Darah, Perdana Hari ini Kamis, 16 Maret 2023 di Bioskop Indonesia - Lengkap Cara Beli Tiket dari Rumah!-21 cineplex-

SITNAS.id - Time to horror! Jangan sampai terlewatkan menyaksikan sebuah tayangan horor terbaru lagi. Berikut ini adalah link nonton beli tiket untuk film Iblis Dalam Darah, perdana hari ini Kamis, 16 Maret 2023 di bioskop Indonesia, lengkap cara beli tiket dari rumah.

Film horor Iblis Dalam Darah adalah sebuah karya yang terinspirasi dari sebuah hadist yang diceritakan oleh Imam Buchari. Hadist ini mengisahkan tentang iblis yang bisa merasuki manusia melalui aliran darah. Cerita ini menyoroti sosok Haruni, yang mengalami penyakit yang tak masuk akal.



Baca juga: 50 Soal USP Penjas Kelas 12 Tahun 2023 Beserta Kunci Jawaban, Simak Ujian Pilihan Ganda dan Essay Kelas XII Latihan Ujian Sekolah

Baca juga: NONTON Perdana Film Losmen Melati, Link Beli Tiket Hari ini Kamis, 16 Maret 2023 di Bioskop Seluruh Indonesia - Mulai 30 RIBU?

Baca juga: Inilah Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Kamis, 16 Maret 2023 - Belanja Free Ongkir, Uang Balik!



×

Apakah penyakitnya itu disebabkan oleh roh jahat yang merasuki melalui darahnya? Inilah yang menjadi inti dari cerita dalam film ini.

Dibesut oleh sutradara Yannie Sukarya dan diproduksi oleh Helfi Kardit, film Iblis Dalam Darah dibintangi oleh sejumlah artis Indonesia terkenal, seperti Ryass Randa, Michelle Joan, Cut Ashifa, Layla Majenun, dan banyak lagi. Mereka berhasil menghidupkan karakter-karakter dalam film ini dengan sangat baik.

Film Iblis Dalam Darah telah resmi dirilis pada Kamis, 16 Maret 2023 hari ini di seluruh bioskop Indonesia. Harga tiketnya sekitar Rp50 ribu dan dapat diperoleh secara online di tix id atau langsung di bioskop terdekat.

Jadi, bagi Anda penggemar film horor, jangan lewatkan kesempatan untuk menonton film ini! Siapa tahu ceritanya akan membuat Anda terkesima dan terbayang-bayang hingga waktu yang lama.

selhttps://www.youtube.com/embed/AYVYUqxp5-Y" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Berikut Sinopsis Iblis Dalam Darah di halaman berikutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm