LINK Nonton Beli Tiket Film Iblis Dalam Darah, Perdana Hari ini Kamis, 16 Maret 2023 di Bioskop Indonesia - Lengkap Cara Beli Tiket dari Rumah!

LINK Nonton Beli Tiket Film Iblis Dalam Darah, Perdana Hari ini Kamis, 16 Maret 2023 di Bioskop Indonesia - Lengkap Cara Beli Tiket dari Rumah!

LINK Nonton Beli Tiket Film Iblis Dalam Darah, Perdana Hari ini Kamis, 16 Maret 2023 di Bioskop Indonesia - Lengkap Cara Beli Tiket dari Rumah!-21 cineplex-

Sinopsis Film Iblis Dalam Darah

Kisah dalam sinopsis ini dimulai dengan seorang wanita bernama Haruni yang tiba-tiba jatuh sakit dan diduga kerasukan oleh roh jahat yang masuk ke dalam badannya.

Akibat dari kerasukan ini, ia seringkali tidak dapat menahan emosinya dan melakukan tindakan yang merugikan diri sendiri. Sang adik, Hanum, mencoba menenangkan kakaknya meskipun sedang menderita sakit mata glaucoma.



Baca juga: Inilah Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Kamis, 16 Maret 2023 - Belanja Free Ongkir, Uang Balik!

Baca juga: RCTI Tayangkan Film Indonesia! Simak Jadwal Program RCTI Kamis 16 Maret 2023, Robin Hood Tanah Abang dan The Raid: Redemption

Baca juga: Lanjutan Baca Komik Webtoon Go Away Romeo Chapter 13 14 15 Bahasa Indonesia dan Spoiler Bab Terbaru Bukan di Komikindo, Nasib Rosaline Diujung Tanduk



×

Hanum seringkali pergi ke dr. Ahmad untuk mengobati sakit matanya. Suatu saat, ia buka suara terkait kondisi kakaknya. Dr. Ahmad memberanikan diri untuk memberikan pengobatan khusus dengan membacakan ayat-ayat suci al-Qur'an kepada Haruni.

Haruni yang sempat diikat seluruh anggota badannya, berteriak kesakitan saat dibacakan doa. Akhirnya ikatannya pun lepas dan Haruni terlempar menabrak kaca lantai dua rumahnya.

Dr. Ahmad kemudian menilai bahwa ada hubungan antara Haruni dengan korban bunuh diri beberapa hari sebelumnya yang juga diduga telah dikuasai oleh roh jahat.

Dr. Ahmad dan teman-temannya kemudian mencoba untuk mengusut lebih lanjut dan menemukan asal mula permasalahan ini.

Baca juga: LINK Baca Manhwa Totem Realm Full Chapter Bahasa Indonesia Bukan Batoto Beserta Spoiler Chapter 80 81 82, Mampukah Sera Keluar dari Pesonanya? 

Baca juga: Suami Pengganti Besok Kamis 16 Maret 2023 Episode 370: Saka dan Galvin Terlibat Adu Jotos Akhirnya Dipisahkan Dinda

Baca juga: Langsung Link Baca Manhwa Totem Realm Full Chapter 80 81 82 Bahasa Indonesia Bukan Komikcast, Siap Buat Baper Pembaca

Mereka memerlukan waktu untuk menyelesaikan masalah ini secepat mungkin agar Haruni bisa mendapatkan pengobatan yang tepat dan lepas dari kerasukan roh jahat.

Link Nonton dan Beli Tiket Film Iblis Dalam Darah >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/AYVYUqxp5-Y" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm