Update Audisi Boys Planet Episode 7 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Siaran Server Indo Lengkap Bocoran Preview

Update Audisi Boys Planet Episode 7 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Siaran Server Indo Lengkap Bocoran Preview

Update Audisi Boys Planet Episode 7 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Siaran Server Indo Lengkap Bocoran Preview-Mnet K-POP-

SITNAS.id - Panggung akan semakin memanas dengan bakat yang diasah dalam evaluasi tiap peserta. Update audisi Boys Planet episode 7 akan tayang jam berapa? Cek berikut ini jadwal siaran server Indo lengkap bocoran previewnya.

Setelah babak penyisihan sebelumnya, kini 52 peserta benar-benar bersaing ketat untuk menjadi pemenang. Dimana saat karantina, mereka mendapatkan banyak evaluasi pahit dari para mentor untuk tampil memukau di atas panggung penjurian nanti.



Jadwal penayangan dari audisi variety show ajang pencarian bakat, Boys Planet episode 7 adalah hari ini Kamis, 16 Maret 2023. Bisa disaksikan di layanan streaming digital Viki dan MNET, akan update dengan kompetisi baru tiap Kamis pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB.

Baca juga: LINK Nonton Beli Tiket Film Iblis Dalam Darah, Perdana Hari ini Kamis, 16 Maret 2023 di Bioskop Indonesia - Lengkap Cara Beli Tiket dari Rumah!

Baca juga: 50 Soal USP Penjas Kelas 12 Tahun 2023 Beserta Kunci Jawaban, Simak Ujian Pilihan Ganda dan Essay Kelas XII Latihan Ujian Sekolah



×

Baca juga: NONTON Perdana Film Losmen Melati, Link Beli Tiket Hari ini Kamis, 16 Maret 2023 di Bioskop Seluruh Indonesia - Mulai 30 RIBU?

Sebuah acara ajang bakat di dunia tarik suara dan menari, Boys Planet akan menyuguhkan potensi luar biasa dari anak laki-laki di belahan dunia yang bergabung dalam ajang ini, untuk menunjukkan kemampuan unik mereka yang khas.

Bergabungnya dua dunia musik yakni K-Group dan G-Group yang akan lahir dalam satu dunia, audisi Boys Planet akan menyorot K-pop Boy Group yang akan dipilih oleh sebuah produksi agensi, juga penggemar setempat (Korea SelataN) hingga global.

Bagi kalian para penggemar dan ingin mendukung calon idola kalian agar lolos dan berhasi debut, maka kirimkan vote sebanyak-banyaknya melalui aplikasi M-net Plus.

selhttps://www.youtube.com/embed/z6Y5h4JBsZk" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm