Bansos Ramadhan 2023 Kapan Cair? Cek Apakah Anda Layak Mendapatkan Bansos di Sini! Tak Hanya Bantuan Langsung Tunai, Bisa Dapat Sembako Juga?

Bansos Ramadhan 2023 Kapan Cair? Cek Apakah Anda Layak Mendapatkan Bansos di Sini! Tak Hanya Bantuan Langsung Tunai, Bisa Dapat Sembako Juga?

Ada Bansos Jelang Ramadhan 2023? Cek Apakah Anda Layak Mendapatkan Bansos di Sini! Tak Hanya Bantuan Langsung Tunai, Bisa Dapat Sembako Juga?-aamiraimer/pixabay-

SITNAS.id - Bansos Ramadhan 2023 Kapan Cair? Cek Apakah Anda Layak Dapatkan Bagian? Ada Bantuan Langsung Tunai hingga Sembako.

Ada 2 jenis bansos yang akan diberikan pemerintah pada bulan maret 2023 yaitu BLT atau Bantuan Langsung Tunai dan bansos bahan pokok jelang Ramadhan.



Bantuan langsung tunai adalah program bantuan pemerintah berjenis pemberian uang tunai atau beragam bantuan lainnya. Sedangkan bansos bahan pokok dari pemerintah ini akan dirupakan seperti beras, telur, dan juga ayam.

Dalam hal tersebut, pemerintah telah mengalokasikan anggaran hingga triliunan rupiah hanya untuk bansos beras. Beda lagi dengan bansos telur dan ayam, anggaran yang dikeluarkan mencapai miliaran rupiah.

Baca juga: Tak Lagi Dipandang Rendah! Inilah Daftar Gaji Para Honorer di Wilayah Jawa, Pemerintah Lebih Prioritaskan Tenaga Honorer?



×

Baca juga: Dapat Uang, Beras 10Kg, Telur, dan Ayam Selama 3 Bulan? Begini Cara Mengetahui Apakah Kamu Terdaftar sebagai Penerima Manfaat Bansos Jelang Ramadhan 1444 tahun 2023

Baca juga: BANSOS Ramadhan 2023 - Bantuan Uang Hingga Sembako, Berikut Informasi 4 Jenis Bansos Maret - April Ramadhan 1444

Baca informasi selengkapnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm