Kelanjutan Sinopsis dan Preview JDorama Kurosagi Episode 9, Kurosaki Mulai Berdamai dengan Masa Lalu?

Kelanjutan Sinopsis dan Preview JDorama Kurosagi Episode 9, Kurosaki Mulai Berdamai dengan Masa Lalu?

Kelanjutan Drama Jepang Kurosagi-@kurosagi2022_tbs/instagram-

SITNAS.id - Kelanjutan Sinopsis dan Preview JDorama Kurosagi Episode 9, Kurosaki Mulai Berdamai dengan Masa Lalu?

Jdorama Kurosagi bisa jadi tontonan Anda yang akan dimulai 21 Oktober 2022 lalu. Menjelang akhir episode, drama ini akan menceritakan tentang sosok Kurosagi dan masa lalu yang harus diselesaikannya. 

Hal ini juga harus ditambah dengan Kurosagi yang akhirnya bertemu beberapa orang yang akan membantunya menyelesaikan teka-teki dan menyiapkan diri agar bisa menyelesaikan permasalahan antara dirinya dan masa lalu ayahnya. 



Baca juga: Kapan Film Horor M3GAN Tayang? Berikut Jadwal Tayang dan Sinopsis Film M3GAN Robot Pembunuh yang bisa Goyang TikTok

Baca juga: SPOILER Drama China She and Her Perfect Husband Episode 27, 28 SUB Indo, Qin Shi Mulai Terima Tantangan Baru?

Baca juga: Menegangkan! BACA Manga Blue Lock Chapter 199 Bahasa Indonesia, Pertarungan Sengit Reo dan Nagi Saat Saling Berhadapan



×

Disisi lain, Kurosagi dengan jumlah 10 episode ini memiliki durasi sebanyak 54 menit. Ditayangkan setiap hari Jumat, pada setiap pekan. Drama ini memiliki judul lain dengan nama The Black Swindler. Drama Jepang dengan genre aksi, thriller, misteri dan kriminal ini bisa menjadi pilihan Anda untuk menonton drama Jepang terbaik tahun ini. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm