Manhwa Lookism Chapter 440 Kapan Update di Webtoon? Cek Jadwal Server Korea dan Indonesia Lengkap SPOILER

Manhwa Lookism Chapter 440 Kapan Update di Webtoon? Cek Jadwal Server Korea dan Indonesia Lengkap SPOILER

Manhwa Lookism Chapter 440 Kapan Update di Webtoon? Cek Jadwal Server Korea dan Indonesia Lengkap SPOILER-Line Webtoon-

SITNAS.id - Tak sabar dengan lanjutan di chapter terbarunya, lantas manhwa Lookism chapter 440 kapan update di Webtoon? Cek berikut ini jadwal server Indonesia dan Korea lengkap spoilernya.

Manhwa Lookism oleh Park Tae-joon adalah sebuah komik yang diterbitkan di aplikasi Webtoon Naver untuk server Korea. Bab 440 akan dirilis pada hari Jumat, 17 Maret 2023, pada pukul 12:00 KST.



Pada bab ini, diharapkan akan memberikan pembaca gambaran tentang reaksi sang raja atas ejekan anak muda yang pernah memerintah Seoul.

Baca juga: SOAL Ujian Sekolah PAI Kelas 6 Tahun 2023, Simak Soal Beserta Kunci Jawaban Kurikulum Tahun 2013 Latihan Soal US Agama Islam Kelas 6

Baca juga: 50 Soal Ujian Sekolah PKWU Kelas 12 Tahun 2023 Beserta Kunci Jawaban, Simak Soal Beserta Kunci Jawaban Prakarya Kewirausahaan SMA SMK



×

Baca juga: Cara Daftar Mudik Gratis 2023, Simak Langkah dan Persyaratan Lengkap Disini! Sangat Dinantikan Warganet Bukan

Namun, bagi pembaca Indonesia, mereka masih menunggu update terbaru di Line Webtoon. Saat ini, Lookism baru mencapai Bab 435 yang dirilis pada hari ini, Kamis, 16 Maret 2023. Meskipun di Indonesia masih menunggu update terbaru, pembaca dapat menikmati manhwa Lookism secara gratis di aplikasi Line Webtoon.

Dalam cerita Lookism, karakter utama bernama Daniel telah mengalami banyak keberuntungan dalam pertarungannya dan berhasil hidup kembali berkat bantuan teman-temannya.

Namun, dia harus lebih mengandalkan teknik-teknik yang dimilikinya karena ada batasan atas keefektifan teknik tersebut. Lookism menggabungkan elemen-elemen seperti drama, komedi, dan aksi dalam ceritanya, membuatnya populer di kalangan pembaca manhwa di seluruh dunia. 

SPOILER Manhwa Lookism Chapter 440:

Chapter 440 dari Lookism akan menampilkan sebuah pertarungan antara anak muda yang telah menantang kekuasaan raja tua yang pernah memerintah Seoul. Dalam pertarungan ini, raja tua akan memberikan balasan atas ejekan yang dilakukan oleh anak muda tersebut.

Spoiler lanjutan dan link baca di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm