Nonton Drakor The Heavenly Idol Episode 10 SUB Indo: Kim Dal Tewas, Kekuatan Rembrary Hilang? Hari ini Kamis, 9 Maret 2023 di TVING Bukan LokLok

Nonton Drakor The Heavenly Idol Episode 10 SUB Indo: Kim Dal Tewas, Kekuatan Rembrary Hilang? Hari ini Kamis, 9 Maret 2023 di TVING Bukan LokLok

Nonton Drakor The Heavenly Idol Episode 10 SUB Indo: Kim Dal Tewas, Kekuatan Rembrary Hilang? Hari ini Kamis, 9 Maret 2023 di TVING Bukan LokLok-tvN Drama-

SITNAS.id - Saksikan kelanjutan berikut ini, dimana benarkah kekuatan Rembrary hilang dan Kim Dal tewas? Berikut ini link nonton untuk drama Korea The Heavenly Idol episode 10 SUB Indo, ditayangkan hari ini Kamis, 9 Maret 2023 di TVING bukan LokLok.

Jadwal tayang dari drama Korea, The Heavenly Idol episode 9 adalah Rabu, 15 Maret 2023 kemarin dan episode 10 pada Kamis, 9 Maret 2023 hari ini. Series ini akan update setiap Rabu dan Kamis di tvN, TVING, dan Viu, pukul 22.30 KST atau sama dengan 20.30 WIB.



Baca juga: 40 Soal Ujian Sekolah Matematika Kelas 9 Beserta Pembahasannya Tahun 2023 Contoh Soal USBN Matematika Kelas 9 SMP 2023

Baca juga: Link NONTON Drama China Road Home Episode 9 dan 10 SUB Indo, Hari ini Kamis, 16 Maret 2023 di iQIYI Bukan DramaQu

Baca juga: Manhwa Lookism Chapter 440 Kapan Update di Webtoon? Cek Jadwal Server Korea dan Indonesia Lengkap SPOILER



×

Menggantikan slot penayangan dari drama Poong, The Joseon Psychiatrist 2 yang sudah tamat sejak pekan lalu. Drama The Heavenly Idol merupakan tayangan fantasi romansa besutan dari sutradara Park So Yeon dan Lee So Yoon memiliki total 12 episode.

Dengan mengadaptasi novel Naver bertajuk Holy Idol (2019) karya dari Shin Hwa Jin, yang kini menjadi tayangan audio visual dengan skenario yang digarap oleh Lee Cheon Geum. Berkisah tentang tubuh idola yang diambil alih oleh jiwa asing.

Dibintangi sederet artis ternama Korea Selatan, dan drama The Heavenly Idol merupakan debut perdana aktor Kim Min Kyu sebagai peran utama. Kemudian series ini juga akan dibintangi oleh aktris Go Bo Gyeol, hingga aktor Lee Jang Woo.

Preview Episode 9 dan 10

selhttps://www.youtube.com/embed/Ry5Fk33OD_Q" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Ada rumor kencan yang mengejutkan tentang Woo Yeon Woo, karena kabarnya ia menjalin hubungan dengan Kim Dal, manajer dari Wild Animal. Hal ini membuat agensi heboh dan Lim Sun Ja, merasa sangat marah.

Namun, Rembrary yang diperankan oleh Park Gyu Young mencoba menepis semua perasaannya terhadap Kim Dal. Rembrary adalah seorang pendeta dan tidak boleh memiliki perasaan seperti itu.

Kim Dal merasa menyesal karena telah membangun rumor tentang dirinya dan Woo Yeon Woo. Ketika Lim Sun Ja marah dan memarahi keduanya, Kim Dal merasa bersalah dan hanya bisa menunduk. Namun, Rembrary berbicara bahwa Kim Dal tidak perlu meminta maaf karena tidak melakukan apapun yang salah.

Bagaimana agensi akan menangani rumor kencan ini? Dan apakah Rembrary akan tetap berusaha menepis perasaannya terhadap Kim Dal?

selhttps://www.youtube.com/embed/UmGDgMSMoYc" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Kekuatan ilahi Rembrary menghilang dan ia merasa putus asa. Rembrary kemudian menemukan petunjuk bahwa kekuatannya bisa kembali jika Kim Dal meninggal. Rembrary awalnya menolak ide tersebut, merasa tidak pantas untuk membunuh seseorang hanya demi mengembalikan kekuatannya.

Rembrary. Ia merasa dilema dan bingung harus memilih apa yang harus ia lakukan. Akankah ia membunuh Kim Dal untuk mendapatkan kembali kekuatannya ataukah ia memilih untuk kehilangan kekuatannya demi mempertahankan kehidupan seseorang?

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm