IME Indonesia Ramai Diprotes! Konser BABYMETAL Nekat Bareng SUGA BTS, Warganet Pertanyakan Kemampuan

IME Indonesia Ramai Diprotes! Konser BABYMETAL Nekat Bareng SUGA BTS, Warganet Pertanyakan Kemampuan

IME Indonesia Ramai Diprotes! Konser BABYMETAL Nekat Bareng SUGA BTS, Warganet Pertanyakan Kemampuan-Berbagai Sumber-

SITNAS.id - IME Indonesia Ramai Diprotes! Konser BABYMETAL Nekat Bareng SUGA BTS, Warganet Pertanyakan Kemampuan.

Seperti yang diketahui bahwa pada 15 Maret 2023, Grup metal asal Jepang yang dikenal sebagai Baby Metal mengumumkan rencana tur konser mereka di Asia.



Babymetal yang terdiri dari dua anggota perempuan akan menggelar konser tunggal pertama mereka di Indonesia pada tanggal 26 Mei 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Serpong.

Baca juga: Daftar Cicilan Per Bulan KUR BRI 2023 Selama 2 Tahun? Bisa Ajukan Pinjaman Tanpa Jaminan Apapun?

Baca juga: Link NONTON Drama China Road Home Episode 9 dan 10 SUB Indo, Hari ini Kamis, 16 Maret 2023 di iQIYI Bukan DramaQu



×

Sementara itu, diketahui bahwa Indonesia dipilih sebagai wilayah pertama di Asia dalam rangkaian "BABYMETAL WORLD TOUR 2023."

"Kami dengan bangga mengumumkan tur Asia dan Australia pertama kami! Cek tanggal berikut di bawah ini dan sampai jumpa dengan kalian!" tulis BABYMETAL dalam akun Instagram resminya @babymetal_official, dilansir Sitnas.id dari Rabu, 15 Maret 2023.

Selain Jakarta, Babymetal juga akan tampil di Bangkok pada 28 Mei 2023, Hong Kong pada 31 Mei 2023, Taipei pada 2 Juni 2023, dan Kuala Lumpur pada 4 Juni 2023.

Sementara itu, di Australia, Babymetal akan mengunjungi Brisbane pada 8 Juni 2023, Sydney pada 9 Juni 2023, dan Melbourne pada tanggal 11 Juni 2023.

Baca juga: Nonton Drakor The Heavenly Idol Episode 10 SUB Indo: Kim Dal Tewas, Kekuatan Rembrary Hilang? Hari ini Kamis, 9 Maret 2023 di TVING Bukan LokLok

Baca juga: 40 Soal Ujian Sekolah Matematika Kelas 9 Beserta Pembahasannya Tahun 2023 Contoh Soal USBN Matematika Kelas 9 SMP 2023

Baca juga: UMKM Wajib Tau! Inilah Syarat Mendapatkan Pinjaman KUR Kecil BRI, Sangat Mudah dan Dijamin Lolos Survey Bila Penuhi Hal Ini

Promotor IME Indonesia juga mengumumkan rencana konser Babymetal yang akan berbagi gedung dengan konser tunggal Suga BTS.

Namun, hal ini menimbulkan kekhawatiran dan protes dari para penggemar terhadap IME.

Cek pada halaman beirkutnya, warganet pertanyakan kemampuan promotor, Apa Bisa handle 2 konser besar? di hari yang sama?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm