Profil Lengkap Dosma Hazenbosch, Perankan Namira di Bidadari Surga: Pacar, Keturunan hingga Agama

Profil Lengkap Dosma Hazenbosch, Perankan Namira di Bidadari Surga: Pacar, Keturunan hingga Agama

Profil  Lengkap Dosma Hazenbosch, Perankan Namira di Bidadari Surga - Pacar, Keturunan hingga Agama-doshzn/instagram-

SITNAS.id - Profil Lengkap Dosma Hazenbosch, Perankan Namira di Bidadari Surga - Pacar, Keturunan hingga Agama

Dosma Hazenbosch, mengawali karirnya tahun 2018 pada sinetron Cinta Misteri. Aktris keturunan belanda ini akan kembali muncul sebagai Namira melalui sinetron Bidadari Surgamu yang akan tayang pada Ramadhan mendatang.



Namira sebagai kakak tiri dari Sakinah yang diperankan oleh Salshabilla Adriani berjanji akan membuat hidup adik tirinya itu menderita. Karena baginya, Sakinah telah merebut pria yang sangat dicintainya yaitu Denis (Rizky Nazar).

Karena beberapa kali muncul di layar kaca, banyak penonton yang penasaran mengenai sosok asli Dosma Hazenbosch. Berikut kami lampirkan sedikit fakta tentang tokoh Felicia pada Sinetron Cinta Misteri.

Baca juga: Profil Siew Pui Yi yang Lakukan Adegan 21+ di Film PULAU, Penuh Kontroversi hingga Kerap Bagkan Foto Panas di Media Sosial?



×

Baca juga: Profil dan Biodata Michelle Yeoh Orang Asia Pertama Pemenang Aktris Terbaik Oscar: Film, Karir hingga Keluarga

Baca juga: Siapa Sutradara Makoto Shinkai? Berikut Profil Makoto Shinkai, Sosok Dibalik Suksesnya Anime Suzume no Tojimari

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm