Series Love And Death (2023) Tayang Mulai Kapan dan Dimana? Berikut Informasi Penayangan Lengkap Preview

Series Love And Death (2023) Tayang Mulai Kapan dan Dimana? Berikut Informasi Penayangan Lengkap Preview

Kapan Film Terbaru 2023 Berjudul Love And Death Tayang? Simak Jadwal Tayangnya Lengkap Daftar Pemain dan Thailer-HBO Max/youtobe-

SITNAS.id - Penggemar tayangan thriller kriminal, tentu menantikan series satu ini yang mengadaptasi buku karya Jim Atkinson dan John Bloom. Series Love And Death (2023) akan tayang mulai kapan dan dimana? Berikut ini informasi penayangan lengkap preview.

Mini series Love and Death adalah sebuah drama kriminal Amerika yang disutradarai oleh Lesli Linka Glatter dan ditulis oleh David E. Kelley. Serial ini akan tayang perdana pada tanggal 27 April 2023, di platform streaming HBO Max.



Baca juga: TERBARU Link Nonton Drakor Woman in a Veil Episode 3 SUB Indo: Pertengkaran di Depan Umum! Hari ini Kamis, 16 Maret 2023 di KBS Bukan Drakorid

Baca juga: STREAMING No Math School Trip Episode 2 SUB Indo: Nasib Kuda Ranjau Rantai Yang Se-chan! Hari ini Kamis, 16 Maret 2023 di SBS Bukan Drakorid

Baca juga: Situs STREAMING Drama BL Jepang Jack o' Frost Episode 5 SUB Indo, Tayang Hari ini Kamis, 16 Maret 2023 di MBS Japan Bukan IKAZA



×

Love and Death dibintangi oleh beberapa artis terkenal seperti Elizabeth Olsen dan Jesse Plemons. Serial ini diproduksi oleh beberapa produser terkemuka seperti David E. Kelley, Lesli Linka Glatter, dan Nicole Kidman.

Serta diproduksi oleh perusahaan seperti David E. Kelley Productions, Blossom Films, Texas Monthly, dan Lionsgate Television.

Serial ini diadaptasi dari buku berjudul "Evidence of Love: A True Story of Passion and Death in the Suburbs" karya Jim Atkinson dan John Bloom.

Buku ini menceritakan tentang sebuah kasus pembunuhan di kota kecil di Texas pada tahun 1980-an, dan serial ini akan mengangkat kisah tersebut dalam bentuk drama televisi yang menarik.

Sinopsis dan daftar pemain di halaman selanjutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm