Suzume no Tojimari Tidak Akan Tayang di Indonesia? Ini Penjelasan Lengkapnya

Suzume no Tojimari Tidak Akan Tayang di Indonesia? Ini Penjelasan Lengkapnya

Suzume no Tojimari Makoto Shinkai--

SITNAS.id - Kapan anime Suzume no Tojimari karya Makoto Shinkai akan rilis di Indonesia? Simak informasi lengkap terkait alasan film Suzume no Tojimari tidak akan tayang di Indonesia.

Sejak perilisan Suzume no Tojimari, penggemar Indonesia tentunya bertanya-tanya tentang kapan anime tersebut akan dirilis di bioskop tanah air. Namun, pengumuman tentang perilisan global film ini harus dihadapi dengan kekecewaan.



Pada 19 Mei 2022, Crunchyroll mengumumkan kemitraannya dengan Sony Pictures Entertainment, Eurozoom, dan Wild Bunch International untuk mendistribusikan film tersebut.

Baca juga: Kapan Anime Tokyo Revengers Season 2 Rilis? Simak Spoiler dan Jadwal Tayang di Disney+

Baca juga: LINK Anime LOOKISM Full Episode 1 - 8 Sub Indo Streaming Legal Netflix Bisa Download Nonton Offline



×

Baca juga: UPDATE TERBARU Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 10 SUB Indo, Saksikan Keseruan Lanjutan Cerita Terbaru Disini

Crunchyroll baru-baru ini akhirnya mengumumkan tanggal rilis global yang konkret untuk sebagian besar dunia yang terdiri dari wilayah Amerika dan Eropa.

Penggemar Makoto Shinkai di seluruh dunia akan terkejut mengetahui bahwa film Suzume no Tojimari akan tayang di bioskop di negara masing-masing lebih cepat dari yang diperkirakan.

Namun, Suzume no Tojimari tidak akan tayang di bioskop Indonesia maupun negara Asia lainnya karena Crunchyroll masih belum memiliki kerjasama dengan distributor berlisensi di Indonesia dan Asia secara umum.

Suzume no Tojimari akan diputar di bioskop mulai 12 April 2023, di Prancis dan Malta. Keesokan harinya, pada 13 April, film tersebut akan dirilis di Australia, Brasil, Jerman, Meksiko, dan Selandia Baru.

Informasi selengkapnya terkait penayangan Suzume no Tojimari dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm