Kenapa Kucing Suka Gesekkan Badan ke Kaki Pemiliknya? Kode Anabul Bikin Kesemsem hingga Bikin Baper

Kenapa Kucing Suka Gesekkan Badan ke Kaki Pemiliknya? Kode Anabul Bikin Kesemsem hingga Bikin Baper

Kenapa Kucing Suka Gesekkan Badan ke Kaki Pemiliknya? Kode Anabul Bikin Kesemsem hingga Bikin Baper-Юрий Сидоренко/pixabay -

SITNAS.id - Kenapa Kucing Suka Gesekkan Badan ke Kaki Pemiliknya? Kode Anabul Bikin Kesemsem hingga Bikin Baper.

Apakah Anda pernah mengamati perilaku kucing yang tiba-tiba menempelkan badannya pada kaki pemiliknya atau bahkan menyandarkan dirinya pada benda seperti meja, kursi, atau rak sepatu?



Diketahui bahwa perilaku tersebut sangat digemari oleh kucing, sehingga hampir setiap kali kucing berjumpa dengan pemiliknya, ia akan menempelkan badannya.

Baca juga: Situs STREAMING Drama BL Jepang Jack o' Frost Episode 5 SUB Indo, Tayang Hari ini Kamis, 16 Maret 2023 di MBS Japan Bukan IKAZA

Baca juga: SPOILER Drama Korea Taxi Driver 2 Episode 7 dan 8, Tayang 17-18 Maret 2023 di SBS - Misi Pengejaran Pastor Katolik!



×

Bagi orang yang tidak memelihara kucing, mungkin akan merasa bingung mengapa hewan berbulu ini berperilaku demikian.

Untuk memahaminya, simaklah 4 alasan mengapa kucing suka menempelkan badannya ke kaki pemiliknya seperti berikut ini.

Kucing memang merupakan salah satu hewan peliharaan yang ingin dimanja, dan itulah sebabnya banyak orang yang suka memelihara kucing.

Baca juga: Kenang Sosok Nani Wijaya Legenda Aktris RI Tutup Usia Hari, Artis Cahya Kamila Beri Pesan Menyentuh

Baca juga: Profil Artis Senior Nani Wijaya, Pemeran Emak di Bajaj Bajuri Meninggal Dunia di Usia 78 Tahun

Baca juga: TERBARU Link Nonton Drakor Woman in a Veil Episode 3 SUB Indo: Pertengkaran di Depan Umum! Hari ini Kamis, 16 Maret 2023 di KBS Bukan Drakorid

Menurut dari berbagai sumber, alasan lain kenapa orang memilih untuk memelihara kucing adalah karena bentuknya yang lucu dan menggemaskan.

Selain itu, kucing juga secara alami dapat membantu menghilangkan perasaan stres atau sedih yang sedang dialami seseorang.

Berikut ini adalah penjelasan tentang arti atau makna dari perilaku kucing yang suka menempelkan badannya ke kaki manusia.

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm