Kabar Duka! Ayah Greta Iren Meninggal Dunia, Papa Gabor Hembuskan Nafas Terakhir di Usia 74 Tahun, Susul Mendiang Laura Anna? Apa Penyebabnya

Kabar Duka! Ayah Greta Iren Meninggal Dunia, Papa Gabor Hembuskan Nafas Terakhir di Usia 74 Tahun, Susul Mendiang Laura Anna? Apa Penyebabnya

Kabar Duka! Ayah Greta Iren Meninggal Dunia, Papa Gabor Hembuskan Nafas Terakhir di Usia 74 Tahun, Susul Mendiang Laura Anna -Berbagai Sumber-

SITNAS.id - Kabar Duka! Ayah Greta Iren Meninggal Dunia, Papa Gabor Hembuskan Nafas Terakhir di Usia 74 Tahun, Susul Mendiang Laura Anna? Apa Penyebabnya.

Kabar duka kembali menghampiri keluarga Greta Iren, usai ditinggalkan sang adik yang telah berpulang terlebih dahulu di pangkuan tuhan, kini giliran sang ayah yang menghembuskan nafas terakhir.



Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Edelenyi Gabor yang akrab disapa papa Gabor sempat menderita sakit beberapa kali hingga dilarikan di rumah sakit.

Baca juga: Langsung Baca Manhwa Go Away Romeo Full Chapter 13 14 15 Bahasa Indonesia di Webtoon, Nasib Rosaline Akan Benar Berubah atau Sebaliknya?

Baca juga: LINK Baca Manhwa Totem Realm Full Chapter Bahasa Indonesia Bukan Batoto Beserta Spoiler Chapter 80 81 82, Mampukah Sera Keluar dari Pesonanya? 



×

Baca juga: Lanjutan Baca Manhwa Baek XX Full Chapter Bahasa Indonesia Bukan di Batoto, Gangster Kembar Agen Pasukan Khusus HID

Sementara itu ia juga kerap terlihat sama-sama berbaring di kasur rumah sakit pada saat mendiang Laura Anna masih menghembuskan nafas.

Sedangkan potret kedekatan antara Laura dan Papa Gabor sempat diabadikan di akun Instagram mendiang Laura Anna dan kerap mengunggah momen bersama dengan memberikan caption manis dan mengharukan.

Baru-baru ini, Greta Irene Edelenyi membeberkan kabar duka pada Instagram pribadinya, bahwa sang ayah,  Edelenyi Gabor telah berpulang ke hadirat Tuhan pada Kamis, 16 Maret 2023 di Hungaria pada dini hari waktu setempat

"Berita Duka. Telah pulang ke Rumah Bapa di Surga dalam damai sejahtera Kristus pada hari Kamis, 16 Maret 2023, di Hungaria pada dini hari waktu setempat:  Papa dan Keluarga kami yang terkasih, Edelenyi Gabor di usia 74 tahun." Tulisnya, dilansir Sitnas.id pada Kamis, 16 Maret 2023.

"Mohon dimaafkan segala kesalahan beliau. Kiranya segala dosanya diampuni oleh Tuhan Yesus Kristus, diterima di sisi-Nya dan semoga keluarga dianugerahi penghiburan dari Tuhan." sambungnya.

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm