Manhwa Lookism Chapter 440 441 Sub Indonesia - Masa Lalu Park Jinyoung Diungkap, Benarkah Ayah Kandung Park Hyungseok?

Manhwa Lookism Chapter 440 441 Sub Indonesia - Masa Lalu Park Jinyoung Diungkap, Benarkah Ayah Kandung Park Hyungseok?

Lookism--

Manhwa Lookism Chapter 440 441 Sub Indonesia - Masa Lalu Park Jinyoung Diungkap, Benarkah Ayah Kandung Park Hyungseok?

Park Hyungseok yang mengakui kengerian kekuatan dari Park Jichang akhirnya kembali melawan dengan meniru DG.



Ternyata hal tersebut berhasil dan sempat membuat Jichang lengah hingga Hyungseok berhasil mendaratken endangan tepat di kepala Jichang hingga terpental dan jatuh.

Mengetahui kekuatan lawannya, Jichang akhirnya memutuskan untuk all-out atau mengeluarkan seluruh kemampuannya.

Dirinya langsung bangkit dan menyerang Hyungseok. Dengan kecepatan dan kekuatannya yang tak masuk akal, ia menghajar Park Hyungseok bertubi-tubi.



×

Apakah Park Hyungseok akan kalah?

Pada cerita sebelumnya, pertarungan antara Park Hyungseok dan Jichang menjadi ajang pembuktian diri bagi Hyungseok setelah ia melakukan latihan keras dengan Jonggun. Hyungseok terdesak di tengah pertarungan, namun tiba-tiba ia mengaktifkan mode buas yang telah ia alami sebelumnya di tubuh Hyungseok tampan. Namun, dalam tubuh aslinya, ia masih dalam keadaan sadar.

Baca juga: Penyebab Papa Gabor Ayah Mendiang Laura Anna Meninggal di Usia 74 Tahun, Greta Iren Berikan Pengumuman

Baca juga: Kabar Duka! Ayah Greta Iren Meninggal Dunia, Papa Gabor Hembuskan Nafas Terakhir di Usia 74 Tahun, Susul Mendiang Laura Anna? Apa Penyebabnya

Baca juga: Papa Gabor Ayah Laura Anna Meninggal Dunia Usai Berjuang Sembuh, Gretta Iren Umumkan Kabar Duka

Baca juga: Download Nonton Shadow and Bone Season 2 Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 Sub INDO STREAMING Netflix - Jadwal Tayang Baru Cast Daftar Pemain

Baca juga: Super Duper Mewah! 4 Mall Terkenal dan Terbesar di Ambon: Siap Sedia Diskon Besar-Besaran Tiap Bulan!

Namun, fakta mengejutkan terkuak ketika Jichang diungkapkan sebagai mantan raja generasi I Seoul yang dikalahkan oleh DG. Jichang terpaksa harus puas berada di desa kecil setelah itu. Bagi Hyungseok, ini merupakan sebuah kejutan besar.

Setelah perang antara Ilhaehwe dan Big Deal, keduanya hanya meninggalkan kehancuran dan misteri baru. Ilhaehwe yang berhasil memenangkan perang, berhasil merebut beberapa tubuh termasuk tubuh Park Hyungseok, Yohan, dan Seo Seonggun.

Namun, Park Hyungseok kecil yang telah menerima latihan khusus dari Jonggun, tidak berhenti mencari dan mendapatkan kembali tubuhnya yang telah ditawan oleh Ilhaehwe dan Park Jinyoung. Namun, langkah pertama yang harus ia lakukan adalah mengetahui fakta dan misteri dibalik rahasia dua tubuh yang ia miliki.

Saat ini, hanya ada dua orang yang mengetahui rahasia tersebut, yaitu Presdir Choi dan Park Jinyoung. DG memberikan sedikit petunjuk tentang rahasia tersebut, sehingga Hyungseok harus mencari tahu lebih banyak tentang Park Jinyoung.

Namun, ternyata Jinyoung memiliki hubungan dengan keluarga Park Hyungseok, dan beberapa teori bahkan mengatakan bahwa Jinyoung adalah ayah kandung Hyungseok. Saat Hyungseok mudik ke kampung halaman ayahnya, sang nenek histeris ketika melihat sosok Hyungseok yang kini sudah menjadi kurus sangat mirip dengan Jinyoung muda.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm