Ada FTV Menarik! Simak Jadwal SCTV Hari Ini Jumat 17 Maret 2023, Ketika Kisah Cinderella Harus Berakhir Tayang Jam Berapa?

Ada FTV Menarik! Simak Jadwal SCTV Hari Ini Jumat 17 Maret 2023, Ketika Kisah Cinderella Harus Berakhir Tayang Jam Berapa?

Ada FTV Menarik! Simak Jadwal SCTV Hari Ini Jumat 17 Maret 2023, Ketika Kisah Cinderella Harus Berakhir Tayang Jam Berapa?-sctv/instagram-

SITNAS.id - SCTV merupakan salah satu channel yang ada di televisi. Dalam channel ini berisi banyak program acara TV yang menarik setiap harinya. Berikut akan dijabarkan mengenai jam tayang acara SCTV hari ini, Jumat 17 Maret 2023.

Pada hari ini, tentunya ada FTV yang terbaru dan sangat menarik untuk ditonton yaitu Ketika Kisah Cinderella Harus Berakhir yang akan tayang nanti pukul 09.30 WIB. Tak hanya itu, ada tayangan FTV lainnya yaitu Montir Cantik Dengan Kearifan Lokal pada pukul 08.00 WIB.



Bukan hanya FTV saja yang ditayangkan, mulai dari pembahasan berita terkini seperti Hot Shot yang tayang pada pukul 07.00 WIB. Dan tentunya ada sinetron yang dinanti seperti Bidadari Surgamu yang tayang nanti malam pukul 18.00 WIB.

Baca juga: Kabar Duka! Ayah Greta Iren Meninggal Dunia, Papa Gabor Hembuskan Nafas Terakhir di Usia 74 Tahun, Susul Mendiang Laura Anna? Apa Penyebabnya

Baca juga: TERBARU Link Nonton Drakor Woman in a Veil Episode 3 SUB Indo: Pertengkaran di Depan Umum! Hari ini Kamis, 16 Maret 2023 di KBS Bukan Drakorid



×

Baca juga: Situs STREAMING Drama BL Jepang Jack o' Frost Episode 5 SUB Indo, Tayang Hari ini Kamis, 16 Maret 2023 di MBS Japan Bukan IKAZA

Kemudian dilanjut dengan sinetron Cinta Setelah Cinta yang tayang pada pukul 19.30 WIB dan sinetron favorit andalan yaitu Takdir Cinta Yang Kupilih pada pukul 21.00 WIB. Untuk lebih lengkapnya, simak jadwal acara SCTV hari ini, Jumat 17 Maret 2023.

Jadwal acara SCTV ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm