Kartu Prakeja Gelombang 50 Dibuka Kapan? Cara Buat Akun Prakerja yang Mudah dengan Hanya Sekali Klik, Cek Disini

Kartu Prakeja Gelombang 50 Dibuka Kapan? Cara Buat Akun Prakerja yang Mudah dengan Hanya Sekali Klik, Cek Disini

Kartu Prakerja Dibuka Kembali? Ketahui Cara Bikin Akun Prakerja Gelombang 49 Cukup Klik 'Gabung Gelombang'-JESHOOTS-com/pixabay-

SITNAS.id - Kartu Prakeja Gelombang 50 Dibuka Kapan? Cara Buat Akun Prakerja yang Mudah dengan Hanya Sekali Klik, Cek Disini.

Program Prakerja Gelombang 50 hingga kini belum diketahui kaan akan dibuka kembali. Sementara itu untuk program Prakerja gelombang 49 sudah dibuka sejak Senin, 6 Maret 2023.



Program bantuan sosial berupa kartu prakerja ini dikhususkan bagi warga yang sedang mencari kerja, pekerja/buruh yang ter-PHK, atau pekerja/buruh yang membutuhkan peningkatan kompetensi, termasuk pengusaha mikro dan kecil.

Baca juga: Jadwal ANTV Hari Ini, Jumat 17 Maret 2023: Mega Bollywood - WAR, Serial India Imlie Hingga Sinema Horor Asia GARUDA

Program yang bertujuan untuk mengembangkan kompetensi angkatan kerja, meningkatkan produktivitas dan daya saing angkatan kerja, serta mengembangkan kewirausahaan ini akan dilangsungkan secara online, offline, maupun gabungan.



×

Pelatihan offline direncanakan akan dimulai di 10 provinsi di Indonesia, yakni DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Barat, Sumatera Utara, Sulawesi Selatan, Bali, Nusa Tenggara Timur, dan Papua.

Sebagai informasi, pendaftaran dan pembuatan akun harus di situs resmi www.prakerja.go.id. Tertarik untuk bergabung?

Baca juga: Kapan Kartu Prakerja Gelombang 50 Dibuka? Siap-Siap, Cek Jadwalnya di Sini

Baca juga: Pelatihan Gratis tapi Dibayar? Berikut Syarat dan Ketentuan Lolos Prakerja Gelombang 49 tahun 2023, Insentifnya Jutaan Rupiah

Baca juga: Dibuka Kembali Kartu Prakerja! Simak Cara Daftar Prakerja Gelombang 49 dan Login ke Dashboard Prakerja

Berikut syarat dan ketentuan agar lolos Program Kartu Prakerja Gelombang 50 tahun 2023.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm