Ingin Lolos Seleksi Prakerja? Inilah Tips dan Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 50, Hanya Modal HP Saja

Ingin Lolos Seleksi Prakerja? Inilah Tips dan Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 50, Hanya Modal HP Saja

Ingin Lolos Seleksi Prakerja? Inilah Tips dan Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 49, Hanya Modal HP dan Sedikit Kuota-StartupStockPhotos/pixabay-

SITNAS.id - Ingin Lolos Seleksi Prakerja? Inilah Tips dan Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 50, Hanya Modal HP Saja

Apa yang Anda ketahui tentang Kartu Prakerja? Program Kartu Prakerja merupakan program bantuan biaya pelatihan yang diberikan oleh pemerintah dengan tujuan untuk mengembangkan kompetensi angkatan kerja.



Seperti yang diketahui bahwa Kartu Prakerja Gelombang 49 resmi dibuka pendaftaran sejak 6 Maret 2023. Ada 2 pelatihan yang disediakan oleh program ini, yaitu pelatihan offline dan online.

Sementara itu untuk gelombang 50 masih menjadi tanda tanya besar, lantaran pemerintah belum memberikan keterangan resmi mengenai jadwal pembukaan gelombang 50.

Untuk pelatihan offline akan dimulai di 10 provinsi yang terpilih seperti DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera Utara, Kalimantan Barat, Bali, Sulawesi Selatan, Nusa Tenggara Timur, dan Papua.



×

Baca juga: Cek Harga BBM Terbaru Hari Ini Jumat 17 Maret 2023 di Wilayah Indonesia Bagian Barat, Terus Alami Kenaikan? Bagaimana Pertalite?

Baca juga: Inilah Harga BBM Hari ini Kamis 16 Maret 2023, Seluruh Indonesia untuk Subsidi dan Non Subsidi, Pertamax Turun?

Baca juga: Update Harga BBM Terbaru Hari Ini Kamis 16 Maret 2023, di Sumatera, Papua hingga Maluku dan Jawa Timur, Cek Per Liter Solar, Pertamax hingga Dexlite

Baca informasi selengkapnya di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm