SINOPSIS Serial India IMLIE Besok, Sabtu 18 Maret 2023 Eps 6 di ANTV - Aditya Bertunangan Dengan Malini

SINOPSIS Serial India IMLIE Besok, Sabtu 18 Maret 2023 Eps 6 di ANTV - Aditya Bertunangan Dengan Malini

SINOPSIS Serial India IMLIE Besok, 18 Maret 2023 Eps 5 di ANTV - Keluarga Aditya Memuji Kecerdasan Imlie-antv_seriesindia/instagram-

SITNAS.id - SINOPSIS Serial India IMLIE Besok, Sabtu 18 Maret 2016 Eps 6 di ANTV - Aditya mempersiapkan pertunangannya dengan Malini. Disisi lain, Imlie menyembunyikan kesedihannya dihadapan semua orang.

Setelah semua orang mengetahui kecerdasan Imlie, keluarga Aditya sangatlah senang dan bergembira. Namun demikian, mereka juga merasa aneh karena apa alasan Imlie selama ini menyembunyikan tentang kecerdasannya.



Baca juga: Kabar Duka! Ayah Greta Iren Meninggal Dunia, Papa Gabor Hembuskan Nafas Terakhir di Usia 74 Tahun, Susul Mendiang Laura Anna? Apa Penyebabnya

Baca juga: Penyebab Papa Gabor Ayah Mendiang Laura Anna Meninggal di Usia 74 Tahun, Greta Iren Berikan Pengumuman

Baca juga: Sinopsis India IMLIE Jumat 17 Maret 2023: Imlie Sakit Hati Melihat Aditya Menikahi Malini

Sinopsis Imlie



×

Satyakam berjanji pada Meethi bahwa dia akan membawanya ke Delhi untuk bertemu dengan Imlie. Aditya pergi ke dapur untuk memasak sesuatu untuk Malini karena mereka akan makan malam, sementara Imlie mendengar suara dan mengira itu adalah kucing di dapur. Imlie membantu Aditya menyiapkan makanan untuk Malini. 

Keesokan paginya, Rupali memberikan baju baru kepada Imlie untuk dikenakan pada pertunangan Aditya. Aditya menolak membawa Imlie ke acara tersebut, sementara keluarga Tripathi memaksa Imlie untuk ikut bersama mereka.

Aditya mendapat telepon darurat dari kantornya. Bosnya memintanya untuk datang ke kantor pada hari pertunangannya, tetapi keluarga Aditya tidak mengizinkannya pergi.

Aditya mengatakan bahwa dia akan kembali sebelum pertunangan, sementara keluarga Tripathi terkejut melihat dekorasi megah di rumah Malini.

Daftar Pemain Imlie

  • Sumbul Touqeer Khan sebagai Imlie
  • Fahmaan Khan sebagai Aryan Singh Rathore
  • Gashmeer Mahajani/Manasvi Vashist sebagai Aditya Kumar Tripathi
  • Mayuri Deshmukh sebagai Malini Chaturvedi (sebelumnya Tripathi)
  • Megha Chakraborty sebagai Imlie Atharva Rana (née Rathore)
  • Seerat Kapoor sebagai Cheeni Tripathi
  • Keva Shefali sebagai Cheeni Tripathi Muda (2022)
  • Karan Vohra sebagai Atharva Rana
  • Chirag Mehra sebagai Abhishek

Baca juga: Kabar Duka! Ayah Greta Iren Meninggal Dunia, Papa Gabor Hembuskan Nafas Terakhir di Usia 74 Tahun, Susul Mendiang Laura Anna? Apa Penyebabnya

LINK STREAMING 

LINK ANTV

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm