Jadwal ANTV Hari Ini, Jumat 17 Maret 2023: Mega Bollywood - WAR, Serial India Imlie Hingga Sinema Horor Asia GARUDA

Jadwal ANTV Hari Ini, Jumat 17 Maret 2023: Mega Bollywood - WAR, Serial India Imlie Hingga Sinema Horor Asia GARUDA

Jadwal ANTV Hari Ini, Jumat 17 Maret 2023: Mega Bollywood - WAR, Serial India Imlie Hingga Sinema Horor Asia GARUDA-antv_seriesindia/instagram-

SITNAS.id - Jadwal ANTV hari ini, Jumat 17 Maret 2023. Menayangkan serial India Luv Kush, Mega Bollywood WAR Hingga Sinema Horor Asia berjudul Garuda.

ANTV menayangkan jajaran program acara televisi yang menarik dan seru untuk dilihat bersama keluarga di saat waktu senggang. Mulai acara Bollywood, sinetron, kartun hingga sinema horor.



Seperti biasa, acara TV ANTV menyajikan sinetron unggulan Suami Pengganti episode terbaru hari ini yang akan tayang pada pukul 20.00 WIB dan dilanjut dengan Sinema Horor Asia Garuda pada pukul 22.00 WIB yang mendukung nuansa malam Anda terkesan menjadi horor.

Baca juga: Download Nonton Shadow and Bone Season 2 Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 Sub INDO STREAMING Netflix - Jadwal Tayang Baru Cast Daftar Pemain

Baca juga: Kabar Duka! Ayah Greta Iren Meninggal Dunia, Papa Gabor Hembuskan Nafas Terakhir di Usia 74 Tahun, Susul Mendiang Laura Anna? Apa Penyebabnya



×

Baca juga: Pusat Perbelanjaan Termegah di Ambon, Inilah 4 Mall Terkenal Paling Lengkap hingga Bisa-Bisa Bikin Kalap Belanja

Bukan sekedar itu saja, ada pula tayangan mega Bollywood pada pukul 10.30 WIB dan dilanjutkan oleh serial India Anupama pada pukul 14.00 WIB.

Pada pukul 16.30 WIB ada tayangan serial India terbaru Imlie dan dilanjutkan serial India Nakusha yang tayang pukul 18.30 WIB.

Berikut ini daftar acara televisi ANTV lengkap hari ini, Jumat 16 Maret 2023 yang dapat Anda saksikan melalui layer televisi.

Baca juga: Penyebab Papa Gabor Ayah Mendiang Laura Anna Meninggal di Usia 74 Tahun, Greta Iren Berikan Pengumuman

Daftar jadwal TV ANTV ada di halaman selanjutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm