Cek Daftar Nama Penerima Bansos 2023, Pemerintah Siapkan Triliaunan hingga Bisa Dapatkan Sembako Jelang Ramadhan

Cek Daftar Nama Penerima Bansos 2023, Pemerintah Siapkan Triliaunan hingga Bisa Dapatkan Sembako Jelang Ramadhan

Ajukan Anggaran Hingga Triliunan Rupiah? Cek Apakah Anda Termasuk Penerima Bansos, Bisa Dapatkan Beras Hingga Telur dan Ayam-stevepb/pixabay-

SITNAS.id - Cek Daftar Nama Penerima Bansos 2023, Pemerintah Siapkan Triliaunan hingga Bisa Dapatkan Sembako Jelang Ramadhan.

Bantuan sosial atau yang sering disebut dengn bansos merupakan program pemerintah yang diberikan pada masyarakat guna untuk kesejahteraan masyarakat.



Baca juga: Nonton Perfect World Eps 102 Subtitle Indonesia - Streaming Bstation BiliBili Bukan Anixlife Anichin Ikuti Kisah Petualangan Seru

Baru-baru ini, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga mengumumkan bahwa akan mendistribusikan bansos ini sebelum Ramadhan 2023. 

Bansos jelang Ramadhan ini akan diberikan selama 3 bulan berturut-turut yaitu Maret, April, dan Mei 2023. Bansos ini tidak dirupakan sebagai uang tunai, melainkan bahan pangan.



×

Bahan pangan yang nantinya akan diberikan yaitu berupa beras 10 kg, ayam, dan juga telur. Namun, ada beberapa kategori untuk setiap penerima bansos tersebut.

Baca juga: Inilah Harga BBM Hari ini Kamis 16 Maret 2023, Seluruh Indonesia untuk Subsidi dan Non Subsidi, Pertamax Turun?

Baca juga: Update Harga BBM Terbaru Hari Ini Kamis 16 Maret 2023, di Sumatera, Papua hingga Maluku dan Jawa Timur, Cek Per Liter Solar, Pertamax hingga Dexlite

Baca juga: UMKM Wajib Tau! Inilah Syarat Mendapatkan Pinjaman KUR Kecil BRI, Sangat Mudah dan Dijamin Lolos Survey Bila Penuhi Hal Ini

Baca informasi selengkapnya di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm