Identitas Pemeran Video Viral DJ di Kendari Durasi 6 Menit Diburu Polretabes, Sosok LC Ini Jadi Sorotan Warganet, Siapa?

Identitas Pemeran Video Viral DJ di Kendari Durasi 6 Menit Diburu Polretabes, Sosok LC Ini Jadi Sorotan Warganet, Siapa?

Identitas Pemeran Video Viral DJ di Kendari Duraasi 6 Menit Diburu Polretabes, Sosok LC Ini Jadi Sorotan Warganet, Siapa?-/GAMBAR ILUSTRASI-

SITNAS.id – Identitas Pemeran Video Viral DJ di Kendari Duraasi 6 Menit Diburu Polretabes, Sosok LC Ini Jadi Sorotan Warganet, Siapa?

Baru-baru ini media sosial kembali digemparkan dengan beredarnya video asusila yang diduga dilakukan di Kendari oleh seorang DJ.



Baca juga: 25 Soal Ujian Sekolah Geografi Kelas 12 Tahun 2023 Kurikulum 2013, Simak Contoh Soal US Geografi SMA

Saat ini, kepolisian sedang mengadakan penyelidikan terkait video viral yang diduga diperankan oleh seorang disc jockey (DJ) di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

“(Soal pemeran video viral diduga diperankan DJ di Kendari), sementara masih lidik,” ujar Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Kendari, Kombes Eka Fathurrahman dilansir Sitnas.id dari berbagai sumber, pada Kamis, 16 Maret 2023.



×

Baca juga: Nonton Perfect World Eps 102 Subtitle Indonesia - Streaming Bstation BiliBili Bukan Anixlife Anichin Ikuti Kisah Petualangan Seru

Baca juga: Identitas Mr X Mayat Mutilasi dalam Koper di Bogor, Masih Jadi Misteri Dimana Kepala dan Kaki yang Hilang?

Baca juga: Awal Mula Penemuan Mayat Dimutilasi dalam Koper di Bogor Gemparkan Warga, Kepala dan Kaki Hilang dan 12 Jam Usai Dibunuh? Siapa Identitas Jasad

Durasi penuh dari video syur tersebut terungkap memiliki panjang 6 menit 22 detik.

Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Kendari, Kombes Eka Fathurrahman, mengatakan bahwa pihaknya masih sedang melakukan penyelidikan terhadap pemeran dalam video tersebut ketika dikonfirmasi oleh TribunnewsSultra.com pada Kamis malam.

Awalnya, video yang berdurasi 2 detik 45 detik tersebut tersebar luas di media sosial (medsos) hingga Tiktok.

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm