Bisa Cair Rp 100 Juta! Begini Cara Ajukan KUR BNI 2023 Secara Online dan Persyaratannya, Tanpa Jaminan Apapun!

Bisa Cair Rp 100 Juta! Begini Cara Ajukan KUR BNI 2023 Secara Online dan Persyaratannya, Tanpa Jaminan Apapun!

Bisa Cair Rp 100 Juta! Begini Cara Ajukan KUR BNI 2023 Secara Online dan Persyaratannya, Tanpa Jaminan Apapun!-TheDigitalWay/pixabay-

SITNAS.id - Bank Negara Indonesia atau BNI telah membuka kembali program pemerintah yaitu Kredit Usaha Rakyat atau yang biasa disebut KUR pada tahun 2023 ini.

Program KUR ini bertujuan untuk meningkatkan akses pembiayaan atau kredit kepada Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Terkait dengan hal tersebut, BNI menyediakan plafon pinjaman hingga Rp 100 juta per debitur. 



Menariknya lagi, pinjaman tersebut tanpa menyertakan jaminan pada pihak bank dan jangka waktu pengembaliannya hingga 60 bulan. Suku bunga yang ditawarkan oleh BNI juga cukup sedikit yaitu sebanyak 6 persen per tahunnya.

Jenis kredit yang disediakan oleh KUR BNI 2023 yaitu kredit modal kerja dan kredit investasi. Untuk pengajuan KUR BNI 2023, tentunya ada persyaratan yang harus dipenuhi oleh debitur.

Baca juga: Berikut Jadwal dan Rute Mudik Gratis 2023 BUMN, Cek Kuota dan Daftar Sekarang, Jangan Sampai Terlewatkan Demi Momen Ramadhan



×

Baca juga: Kartu Prakeja Gelombang 50 Dibuka Kapan? Cara Buat Akun Prakerja yang Mudah dengan Hanya Sekali Klik, Cek Disini

Baca juga: Cek Harga BBM Terbaru Hari Ini Jumat 17 Maret 2023 di Wilayah Indonesia Bagian Barat, Terus Alami Kenaikan? Bagaimana Pertalite?

Baca informasi selengkapnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm