Diskon Menarik! Simak Harga Terbaru Samsung Galaxy A73 5G Beserta Spesifikasinya, Sertifikat IP67 Buat HP Tahan Air dan Debu!

Diskon Menarik! Simak Harga Terbaru Samsung Galaxy A73 5G Beserta Spesifikasinya, Sertifikat IP67 Buat HP Tahan Air dan Debu!

Diskon Menarik! Inilah Harga Terbaru Samsung Galaxy A73 5G Lengkap dengan Spesifikasinya, Telah Mendapat Sertifikat IP67 Tahan Air dan Debu!-samsungindonesia/instagram-

SITNAS.id - Samsung A73 merupakan produk unggulan dari Samsung. Baru-baru ini, harga Samsung A73 dikabarkan menurun. Hal tersebut menjadi daya tarik konsumen untuk mengetahui spesifikasi yang dibawanya.

Samsung A73 ini membawa spesifikasi yang menarik. Ponsel ini ditenagai oleh chipset Snapdragon778G 5G yang dipadukan dengan RAM 8 GB dan ROM 256 GB yang masih bisa diperluas lagi hingga 1 TB menggunakan microSD.



Menarik bukan? Tak hanya itu, Samsung A73 ini juga telah mendapatkan sertifikat IP67 yang berarti tahan air dan debu selama 30 menit pada kedalaman 1 meter.

Baca juga: Gak Kalah Epik! Inilah Spesifikasi Keluaran Nokia 7.1 Beserta Harganya, Kamera Didukung Fitur Auto HDR

Baca juga: Daftar Harga Lengkap Redmi Note 12 Series Beserta Spesifikasinya, Redmi Note 12 Pro Plus Paling Unggul? Mana Pilihan Favorit Anda



×

Baca juga: PROMO Diskon TERBARU! Daftar Harga Gadget Huawei Indonesia: Tablet MatePad T8 Lengkap dengan Spesifikasinya Cuma 1 Jutaan

Lanjutan spesifikasi dan harga Samsung A73 5G di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm