Langsung Link Baca Manga Boruto Chapter 79 50 Bahasa Indonesia Bukan Batoto, Spoiler Terbaru Akan Lebih Menegangkan dari Sebelumnya

Langsung Link Baca Manga Boruto Chapter 79 50 Bahasa Indonesia Bukan Batoto, Spoiler Terbaru Akan Lebih Menegangkan dari Sebelumnya

Lanjutan Baca Komik Boruto Chapter 79-80 Terjemahan Indonesia, Penuh Aksi dan Ketegangan--

SITNAS.id - Langsung Link Baca Manga Boruto Chapter 79 50 Bahasa Indonesia Bukan Batoto, Spoiler Terbaru Akan Lebih Menegangkan dari Sebelumnya.

Seperti yang diketahui bahwa Boruto juga menyediakan 2 versi yaitu komik atau manga dan juga anime.



Maka janagn lewatkan episode terbaru maupun chapter terbaru dari manga Borutio yang dapat Anda simak selengapnya disini.

Apabila Anda seorang penggemar Naruto, tentunya sudah tidak asing lagi dengan sekuelnya yang berjudul Boruto.

Manga ini memiliki judul lengkap Boruto: Naruto Next Generations, yang masih berkaitan dengan kisah-kisah Naruto sebelumnya dan memberikan alur yang lebih maju.



×

Saat ini, manga Boruto telah mencapai chapter ke-79 50, yang dapat disimak secara lengkap di artikel Sitnas.id mulai di bawah ini.

Baca juga: Manhwa Lookism Chapter 440 Kapan Update di Webtoon? Cek Jadwal Server Korea dan Indonesia Lengkap SPOILER

Baca juga: Langsung Baca Manhwa Go Away Romeo Full Chapter 13 14 15 Bahasa Indonesia di Webtoon, Nasib Rosaline Akan Benar Berubah atau Sebaliknya?

Baca juga: Baper Banget Baca Manhwa Go Away Romeo Chapter 13 14 15 Bahasa Indonesia Bukan Zinmanga, Mampukah Rosaline Meubah Takdirnya?

Boruto: Naruto Next Generations merupakan salah satu serial manga asal Jepang yang ditulis oleh Ukyo Kodachi dan Masashi Kishimoto, serta diilustrasikan oleh Mikio Ikemoto.

Manga ini awalnya dimuat dalam majalah Weekly Shōnen Jump yang terbit dari Shueisha pada bulan Mei 2016, sebelum kemudian dipindahkan ke majalah lain yang juga diterbitkan oleh Shueisha, yaitu V Jump pada bulan Juli 2019.

Sebagai sebuah cerita spin-off dan sekuel dari manga Naruto karya Masashi Kishimoto, Boruto mengisahkan tentang kehidupan putra Naruto Uzumaki, yaitu Boruto Uzumaki, beserta teman-temannya.

Jadi, bagi Anda yang sudah mengikuti kisah Naruto sebelumnya, pasti akan merasa tertarik dengan manga Boruto ini.

Maka simak link baca beserta spoiler dan sinopsis lengkap dengan link nonton, ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm