Nonton Download Audisi Boys Planet Episode 7 SUB Indo STREAMING Legal Mnet Bukan LokLok Drakorid - BOYS PLANET Full Eps 1 2 3 4 5 6 7 8

Nonton Download Audisi Boys Planet Episode 7 SUB Indo STREAMING Legal Mnet Bukan LokLok Drakorid - BOYS PLANET Full Eps 1 2 3 4 5 6 7 8

UPDATE! STREAMING Audisi Boys Planet Episode 6 SUB Indo, Bisa Download di MNET Bukan Drakorid LokLok-Mnet K-POP-

SITNAS.id - Nonton Download Audisi Boys Planet Episode 7 SUB Indo STREAMING Legal Mnet Bukan LokLok Drakorid - BOYS PLANET Full Eps 1 2 3 4 5 6 7 8.

Jangan sampai ketinggalan dengan update terbarunya, berikut ini adalah link download dari audisi Boys Planet episode 7 SUB Indo. Juga bisa download di Mnet bukan LokLok Drakorid.



Baca juga: Viral Film Horor Malaysia Penuh Adegan Dewasa: Pulau (2023) Full MOVIE FHD No Sensor Sub Indo - Tampilkan Ms Puiyi Onlyfans Sebagai Gimmick?

Baca juga: LANGSUNG BACA Lookism 440 Sub Indo: Musuh Utama Adalah Presdir Choi, Hyungseok Akan Bertemu Jinyoung?

Baca juga: Langsung Link Baca Manga Boruto Chapter 79 50 Bahasa Indonesia Bukan Batoto, Spoiler Terbaru Akan Lebih Menegangkan dari Sebelumnya



×

Baca juga: Sinopsis Film Domme (2023): Aktivitas Tetangga Gila dengan Kegiatan Berbau Adegan Panas

Setelah babak penyisihan sebelumnya, kini 52 peserta benar-benar bersaing ketat untuk menjadi pemenang. Dimana saat karantina, mereka akan melakukan evaluasi besar-besaran dari para mentor untuk tampil memukau di atas panggung penjurian nanti.

Jadwal penayangan dari audisi variety show ajang pencarian bakat, Boys Planet episode 7 adalah hari ini Kamis, 16 Maret 2023. Bisa disaksikan di layanan streaming digital Viki dan MNET, akan update dengan kompetisi baru tiap Kamis pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB.

Baca juga: 50 Soal USP Penjas Kelas 12 Tahun 2023 Beserta Kunci Jawaban, Simak Ujian Pilihan Ganda dan Essay Kelas XII Latihan Ujian Sekolah

Baca juga: NONTON Perdana Film Losmen Melati, Link Beli Tiket Hari ini Kamis, 16 Maret 2023 di Bioskop Seluruh Indonesia - Mulai 30 RIBU?

Baca juga: Inilah Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Kamis, 16 Maret 2023 - Belanja Free Ongkir, Uang Balik!

Sebuah acara ajang bakat di dunia tarik suara dan menari, Boys Planet akan menyuguhkan potensi luar biasa dari anak laki-laki di belahan dunia yang bergabung dalam ajang ini, untuk menunjukkan kemampuan unik mereka yang khas.

Bergabungnya dua dunia musik yakni K-Group dan G-Group yang akan lahir dalam satu dunia, audisi Boys Planet akan menyorot K-pop Boy Group yang akan dipilih oleh sebuah produksi agensi, juga penggemar setempat (Korea SelataN) hingga global.

Bagi kalian para penggemar dan ingin mendukung calon idola kalian agar lolos dan berhasi debut, maka kirimkan vote sebanyak-banyaknya melalui aplikasi M-net Plus.

selhttps://www.youtube.com/embed/z6Y5h4JBsZk" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Link nonton di halaman selanjutnya

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm