Sosok Profil Jeong Myeong Seok Sekarang? Apa Masih Hidup Atau Ssudah Mati? Viral Nonton Dokumenter In The Name of God: A Holy Betrayal

Sosok Profil Jeong Myeong Seok Sekarang? Apa Masih Hidup Atau Ssudah Mati? Viral Nonton Dokumenter In The Name of God: A Holy Betrayal

Jeong Myeong Seok Sekarang Ada Dimana dan Bagaimana Nasibnya? Kisah Nyata Serial Dokumenter In The Name of God A Holy Betrayal Tidak Untuk yang Penakut--

Dimana Jeong Myeong-Seok Berada Saat ini?

Jeong Myeong-Seok sering kali terjebak dalam masalah hukum karena perlakuannya terhadap banyak wanita. Pada tanggal 4 Oktober 2022, dia dipenjara oleh pengadilan distrik di Distrik Daejeon karena berbagai tuduhan pelecehan seksual yang diajukan oleh beberapa wanita.

Ada beberapa korban pelecehan seksual, termasuk Maple Yin atau Jeong Soo-Jeong, seorang wanita muda asal Hong Kong, China, yang juga muncul di serial dokumenter In the Name of God: A Holy Betrayal.


Ada juga seorang wanita asal Australia bernama Amy yang mengaku dianiaya oleh Myeong-Seok dan menceritakan kisahnya dalam serial tersebut.

Hingga saat ini, belum ada kepastian mengenai kapan dan apakah persidangan akan dilakukan terhadap Jeong Myeong-Seok. Jika ia dinyatakan bersalah atas tuduhan pelecehan seksual, hukuman minimum untuk kejahatan semacam itu adalah tiga tahun.

Baca juga: Kisah Nyata! NONTON Series Dokumenter Korea, In the Name of God: A Holy Betrayal (2023) Full Episode 1-8 SUB Indo, Tayang Netflix Viral Bukan Drakorid


×

Baca juga: Apa Arti Holy Trinity dalam Memasak yang Ditanyakan Chef Juna Pada Mario dalam MasterChef Indonesia Season 10?

Baca juga: Lanjutan Drakor Our Blooming Youth Episode 10 Tayang Jam Berapa? Inilah Jadwal Server Indo dan Preview

Ini bukan kali pertama Myeong-Seok dipenjara karena dituduh melakukan pelecehan seksual. Pada tahun 2001, ia dituduh melakukan pelecehan seksual oleh beberapa pengikutnya, tetapi dia melarikan diri dari negara itu sebelum dapat ditahan.

Akhirnya, pada Mei 2007, Myeong-Seok ditangkap di China dan dibawa kembali ke Korea Selatan pada Februari 2008.

Pada bulan Agustus tahun terakhir, Presiden JMS dihukum oleh Pengadilan Distrik Pusat Seoul selama enam tahun penjara. Hukumannya diperpanjang menjadi sepuluh tahun oleh Pengadilan Tinggi Seoul pada Februari 2009.

Walaupun pemimpin agama itu dibebaskan pada tahun 2018, dia masih harus memakai gelang kaki elektronik.

Baca juga: Kisah Bu Mira Viral Tiktok, Mantan Model dan Pramugari Tinggal di Rumah Mewah Mirip Kisah Bu Eny?

Dua wanita yang membuat tuduhan baru-baru ini mengklaim bahwa mereka menjadi korban Jeong Myeong-Seok setelah ia dibebaskan dari penjara.

Saat ini, dia kemungkinan akan tetap ditahan di penjara di Korea Selatan sampai ada tindakan lebih lanjut.

Cek sinopsis dn linknonton ada pada halaman berikutnya,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya