STREAMING LANGSUNG! Nonton Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 11 Sub Indo: Hubungan Lulucy dan Hiraku - Farming Life in Another World Terbaru

STREAMING LANGSUNG! Nonton Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 11 Sub Indo: Hubungan Lulucy dan Hiraku - Farming Life in Another World Terbaru

Isekai Nonbiri Nouka--

SITNAS.id - STREAMING LANGSUNG! Nonton Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 11 Sub Indo: Hubungan Lulucy dan Hiraku - Farming Life in Another World Terbaru

Farming Life in Another World atau juga dikenal dengan judul Jepang yaitu Isekai Nonbiri Nouka adalah anime yang diadaptasi dari serial novel ringan Jepang yang ditulis oleh Kinosuke Naito dan diilustrasikan oleh Yasumo.



Jadwal tayang dari Isekai Nonbiri Nouka Episode 11 adalah pada Jumat, 17 Maret 2023. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Jumat, pukul 20:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Rafathar Diduga Sindir Ibnu Wardani yang Flexing Buka Tutup Taxi saat Berada di Jepang

Baca juga: Langsung Link Baca Manga Boruto Chapter 79 50 Bahasa Indonesia Bukan Batoto, Spoiler Terbaru Akan Lebih Menegangkan dari Sebelumnya



×

Baca juga: Spoiler Anime Farming Life in Another World Episode 11: Kehamilan Warga Desa, Musim Dingin Semakin Dekat

Spoiler Isekai Nonbiri Nouka Episode 11

Isekai Nonbiri Nouka Episode 11 memiliki judul yaitu "Everyday Life and the Progenitor,” yang bisa diartikan menjadi "Keseharian Pendiri Desa."

Episode berikutnya kemungkinan akan menceritakan tentang bagaimana Lulucy bisa hamil. Namun, kehamilan Lulucy bisa jadi hanya merupakan pertanda palsu karena mereka belum melakukan tes kehamilan.

Dia juga percaya bahwa anak di dalam perutnya adalah anak Hiraku. Gagasan tentang situasi ini juga akan muncul di situasi yang baru.

Spesies baru juga akan bergabung ke desa yang terus tumbuh semakin besar; musim dingin juga mendekat dengan cepat, jadi tidak akan ada banyak pertanian selama musim tersebut. Ru adalah orang pertama yang terserang flu saat ini.

Link nonton Isekai Nonbiri Nouka dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm