Kabar Duka! Ayah Novia Situmeang Indonesian Idol Hembuskan Nadas Terakhir Hari ini, Usai Berjuang Sembuh?

Kabar Duka! Ayah Novia Situmeang Indonesian Idol Hembuskan Nadas Terakhir Hari ini, Usai Berjuang Sembuh?

Kabar Duka! Ayah Novia Situmeang Indonesian Idol Hembuskan Nadas Terakhir Hari ini, Usai Berjuang Sembuh?-berbagai sumber-

Sementara itu, Keluarga besar Sangapta Group dan Noviacious ikut berduka cita dan berharap keluarga yang ditinggalkan dapat tetap kuat, sabar, dan segera terhibur.

“Terkhusus buat Anak Kami Novia Situmeang, Tuhan Memberkati Perjalanannya ke Kampung, dan harus Siap apabila kembali ke Jakarta untuk terus berjuang di Indonesian Idol. Tetap Semangat Nakku, Kami Terus Mendukungmu, " Sambungnya.



Diketahui bahwa Novia Situmeang merencanakan untuk menghadiri prosesi pemakaman ayahnya yang saat ini sedang dalam perjalanan dari ibu kota Jakarta.

Terutama untuk Novia, peserta Indonesian Idol, diharapkan agar Tuhan memberikan berkah dalam perjalanannya ke kampung halamannya dan bersiap untuk kembali ke Jakarta dan terus berjuang dalam kompetisi.

Kabar duka ini juga telah dikonfirmasi oleh Camat Gunung Sitember, Jonathan Ginting, ketika dikonfirmasi oleh Tribun Medan.



×

Baca juga: Begini Cara Cairkan Jaminan Hari Tua di BPJS Ketenagakerjaan, Beserta Syarat dan Dokumen Apa Saja yang Perlu Disiapkan

Baca juga: Judul Lain Manhwa Locked Onto You - Judul Asli Your Instinctive Love Sub Indo Full Chapter

Baca juga: Manga Blue Lock Chapter 211 212 Bahasa Indonesia dan Spoiler Chapter Terbaru Bukan Batoto Komikid

"Iya benar tadi pagi, " Kata Jonathan melalui pesan singkat.

"Info dari keluarga bahwa penyakitnya selama ini sudah komplikasi Pak, " Terangnya lebih lanjut dilansir Sitnas.id dari TRribunnews pada Jumat, 17 Maret 2023.

Ia menjelaskan bahwa ayah Novia meninggal karena sakit komplikasi yang telah dideritanya selama beberapa waktu.

Keluarga memberikan informasi bahwa penyakit tersebut sudah dalam tahap yang lebih kompleks.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm