SUDAH TAYANG! Jinny's Kitchen Episode 4, Nonton Lengkap Streaming di Prime Video, Saksikan Keseruan Mengolah Restoran

SUDAH TAYANG! Jinny's Kitchen Episode 4, Nonton Lengkap Streaming di Prime Video, Saksikan Keseruan Mengolah Restoran

Download Nonton Variety Show Jinny's Kitchen Episode 1 SUB Indo, Terbaru Tayang Prime Video Bukan LokLok Drakorid--

SITNAS.id - Saksikan secara streaming kelanjutan Jinny's Kitchen Episode 4. Acara ini menampilkan kisah kehebohan dan keseruan dalam menjalankan restoran di luar negeri.

Jangan lewatkan keseruan acara variety show Jinny's Kitchen episode 4 yang baru saja tayang pada Jumat, 17 Maret 2023 di saluran tvN.



Baca juga: Link Streaming Jinny's Kitchen Episode 4 SUB Indo, Nonton Full Episode Lengkap di Prime Video, Jangan di DramaQu Telegram

Baca juga: Tonton Online Show Me Love Episode 3 SUB Indo Lengkap Full Episode, Drama Thailand Tema GL Siap Suguhkan Cerita yang Menarik

Anda dapat menonton episode terbaru ini melalui layanan streaming TVING dan Prime Video. Setiap episode baru dari Jinny's Kitchen akan tayang setiap hari Jumat pukul 20.50 KST atau pukul 18.50 WIB.



×

Untuk menonton episode terbaru, Anda dapat mengakses link download nonton dari Jinny's Kitchen episode 4 dengan subtitle Indonesia lengkap yang tayang di Prime Video, bukan DramaQu.

Acara ini dipandu oleh Lee Seo-jin, yang sebelumnya menjadi direktur di "Youn's Kitchen" dan kini membuka bar makanan ringan di luar negeri serta menjalankan toko.

Jung Yu-mi menjadi direktur terdaftar dan Park Seo-joon dipromosikan menjadi manajer. Ada juga Choi Woo-sik dan BTS V yang bergabung sebagai magang untuk menambah keseruan.

Dalam acara ini, Lee Seo Jin menantang dirinya untuk menciptakan makanan jalanan Korea yang cepat dan mudah disajikan.

Baca juga: Langsung Nonton Streaming Taxi Driver 2 Episode 7 SUB Indo, Full Episode Lengkap Kelanjutan Aksi Lee Je-Hoon Sebagai Kim Do-gi

Baca juga: Nonton Download Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 11 12 Sub Indo Streaming Legal Netlix Bstation Bukan Anoboy - Anime Farming Life in Another World

Makanan yang disajikan lebih ringan dan ramah dibandingkan dengan "Youn's Kitchen" yang lebih fokus pada makanan tradisional Korea seperti bulgogi dan bibimbap.

selhttps://www.youtube.com/embed/QMNu_gxUPJE" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Link Nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm