Sinopsis Film Bel Canto Bioskop Trans TV, Drama Penyanderaan Adaptasi Apik Novel Karya Ann Patchett

Sinopsis Film Bel Canto Bioskop Trans TV, Drama Penyanderaan Adaptasi Apik Novel Karya Ann Patchett

Film Bel Canto--

SITNAS.id - Bioskop Trans TV akan menayangkan film Bel Canto pada Sabtu, 18 Maret 2023, yang akan menjadi sebuah drama thriller yang menarik untuk disimak. Film ini akan disiarkan pada pukul 21.45 WIB, jika tidak ada perubahan pada jadwal tayangnya.

Sinopsis film ini mengisahkan tentang Roxanne Coss, seorang penyanyi sopran terkenal.



Baca juga: GAS NOBAR Isekai Nonbiri Nouka Episode 11 Subtitle Indonesia, Lengkap Full Episode Gratis - Streaming Legal Netlix Bstation Bukan Anoboy

Baca juga: CEK 50 Contoh Soal Teks Diskusi Pilihan Ganda dan Essay, Lengkap Beserta dengan Kunci Jawaban

Baca juga: Link Streaming Nonton Isekai Nonbiri Nouka Episode 11 Sub Indo, Lengkap Full Episode Gratis di Sini



×

Baca juga: Langsung Nonton Streaming Taxi Driver 2 Episode 7 SUB Indo, Full Episode Lengkap Kelanjutan Aksi Lee Je-Hoon Sebagai Kim Do-gi

Kisah dalam film dimulai ketika Roxanne Coss diundang untuk tampil di sebuah pesta megah yang dihadiri oleh Hosokawa, seorang miliarder asal Jepang yang sedang dalam keperluan bisnis.

Namun, pesta megah tersebut direnggut oleh gerilyawan pemberontak yang menuntut pembebasan rekan-rekan mereka yang dipenjara. Di tengah penyanderaan itu, Roxanne Coss jatuh cinta pada Hosokawa.

Bel Canto merupakan film adaptasi dari novel berjudul sama karya Ann Patchett yang telah dirilis pada tahun 2001.

Paul Weitz sebagai sutradara dan penulis naskah film bersama Anthony Weintraub berhasil menggarap film selama 1 jam 40 menit yang dirilis pada 14 September 2018 di Amerika Serikat. Film ini juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris kawakan, seperti Julianne Moore, Ken Watanabe, Sebastian Koch, Ryo Kase, dan Tenoch Huerta.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm