Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini, 9 Desember, Jam Tayang Kroasia vs Brasil, RANS vs Persikabo, PSIS vs Borneo

Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini, 9 Desember, Jam Tayang Kroasia vs Brasil, RANS vs Persikabo, PSIS vs Borneo

Piala Dunia 2022 Indosiar--

SITNAS.id – Berikut ini jadwal acara TV Indosiar hari ini, Jumat 9 Desember 2022 kembali menghadirkan berbagai program yang menarik dan menyenangkan untuk menemani hari-hari Anda, terutama program live Piala Dunia 2022 dan Liga 1 2022/2023.

Indosiar hari ini kembali menyangkan sejumlah program acara menarik yang siap untuk menghibur para penonton. Seperti program pertandingan BRI Liga 1 yang baru saja kembali bergulir.



Baca juga: Takdir Cinta yang Kupilih Jumat, 9 Desember 2022 di SCTV Pindah Jam Tayang: Jeffry Malu-Malu Kucing saat Dipanggil Miss Novia

Baca juga: Contoh Pertanyaan dan Soal Tes Literasi & Numerasi Kampus Mengajar Angkatan 5, Simak Kriteria Soal Literasi dan Numerasi

Baca juga: Apa Itu Tes VCAT Kampus Mengajar? Simak Penjelasan Tes VCAT dan Hal-hal yang Diperhatikan Selama Tes



×

Para penggemar pertandingan bola Liga 1 hari ini dapat menyaksikan dua pertandingan melalui siaran langsung di Indosiar, yakni pertandingan antara RANS Nusantara vs Persikabo dan PSIS vs Borneo.

Kedua pertandingan tersebut melanjutkan pekan ke 13 Liga 1 2022/2023 yang sempat tertunda 2 bulan setelah tragedi di Kanjuruhan.

Tidak hanya itu, malam ini ada pertandingan Piala Dunia 2022 babak 8 besar antara Kroasia vs Brasil.

Pastikan Anda tidak tertinggal dari berbagai program menarik yang ditayangkan di TV Indosiar. Catat sekarang juga dan seluruh hiburan bisa menemani hari-hari Anda yang di rumah maupun live streaming di manapun Anda berada.

Baca juga: Nonton Drama BL Between Us 2022 Episode 5 SUB Indo, Streaming Series Thailand, Win Dituntut Untuk Segera Lulus Bagaimanakah Hubungannya dengan Tim?

Baca juga: Jam Berapa Cinta Setelah Cinta Hari ini Tayang? Simak Jadwal dan Sinopsisnya Jumat, 9 Desember 2022 di SCTV: Starla Berkenalan dengan Pria Tampan

Baca juga: Jadwal Tayang Show Me the Money Season 11 Episode 7 SUB Indo Kapan? Simak Jadwal Lengkap Beserta Kelanjutan Tim Jay Park x Slom

Simak jadwal acara dan jam tayang beserta link live streaming Indosiar ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm