Berikut Jadwal SCTV Hari Ini Sabtu 18 Maret 2023 - Ada Cerita Fiksi Nih! Petualangan Crayon Dan Kacamata Ajaib Tayang Jam Berapa?

Berikut Jadwal SCTV Hari Ini Sabtu 18 Maret 2023 - Ada Cerita Fiksi Nih! Petualangan Crayon Dan Kacamata Ajaib Tayang Jam Berapa?

Ada Cerita Fiksi Nih! Berikut Jadwal SCTV Hari Ini Sabtu 18 Maret 2023 - Petualangan Crayon Dan Kacamata Ajaib Tayang Jam Berapa?-sctv/instagram-

SITNAS.id - SCTV merupakan salah satu channel yang ada di televisi. Pada hari ini, Sabtu 18 Maret 2023, SCTV akan menayangkan banyak program TV yang seru dan menarik dan tentunya cocok untuk mengisi waktu luang Anda.

Di setiap harinya, SCTV selalu menayangkan FTV yang membawa cerita menarik. Seperti FTV yang berjudul Cinta Miss Kambing Lo Jual Gue Beli akan ditayangkan pagi ini pada pukul 08.00 WIB. Dilanjut dengan Petualangan Crayon Dan Kacamata Ajaib pada jam 09.30 WIB.



Bukan hanya FTV saja, tentunya ada sinetron SCTV yang selalu dinanti seperti Rindu Bukan Rindu yang akan tayang nanti sore pukul 15.00 WIB kemudian dilanjut dengan Tajwid Cinta pada pukul 16.30 WIB.

Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih juga menjadi sinetron paling dinanti yang akan nanti malam pada pukul 21.00 WIB. Tidak hanya film saja, di SCTV juga menayangkan beberapa berita yang hots dan terkini. Berikut jadwal selengkapnya SCTV.

Baca juga: SUDAH TAYANG! Jinny's Kitchen Episode 4, Nonton Lengkap Streaming di Prime Video, Saksikan Keseruan Mengolah Restoran



×

Baca juga: Dijual Hari Ini! Simak Harga Tiket TREASURE TOUR HELLO Maret 2023 Mendatang, Cek Jadwal Konser TREASURE di ICE BSD Jakarta

Baca juga: SINOPSIS Serial India IMLIE Besok, Sabtu 18 Maret 2023 Eps 6 di ANTV - Aditya Bertunangan Dengan Malini

Baca jadwal acara SCTV di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm