Master Ayam! Download Nonton Jinny's Kitchen Episode 4 SUB Indo, Tayang Terbaru di Prime Video Bukan DramaQu LokLok

Master Ayam! Download Nonton Jinny's Kitchen Episode 4 SUB Indo, Tayang Terbaru di Prime Video Bukan DramaQu LokLok

Master Ayam! Download Nonton Jinny's Kitchen Episode 4 SUB Indo, Tayang Terbaru di Prime Video Bukan DramaQu LokLok-Channel Siboya-

SITNAS.id - Master ayam akan beraksi, saksikan terbaru berikut ini dari link download nonton Jinny's Kitchen episode 4 SUB Indo. Sudah tayang terbaru di Prime Video bukan DramaQu LokLok.

Jadwal tayang dari variety show Jinny's Kitchen episode 4 ditayangkan Jumat, 17 Maret 2023 kemarin. Kamu bisa menontonnya di kanal tvN atau melalui layanan streaming TVING dan Prime Video. Jadwal update-nya adalah setiap hari Jumat pukul 20.50 KST atau sama dengan pukul 18.50 WIB.



Program TVN "Seo Jin's" yang tayang pada tanggal 24 Februari ini, menampilkan Lee Seo-jin yang sebelumnya menjadi direktur di "Youn's Kitchen" dan sekarang membuka bar makanan ringan di luar negeri serta menjalankan toko.

Baca juga: Sinopsis Luv Kush Hari ini Sabtu, 18 Maret 2023: Lava dan Khusa Menggandakan Diri untuk Melawan Raksasa Jahat dan Kejam

Baca juga: Cek Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Sabtu, 18 Maret 2023 - Gratis Ongkir Super Sambut Weekend!



×

Baca juga: LINK Nonton Streaming Taxi Driver 2 Episode 7 SUB Indo, Full Episode Lengkap Kisah Seru Taxi Driver Season 2 Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8

Jung Yu-mi yang juga pernah bekerja di "Youn's Kitchen" dipromosikan menjadi direktur terdaftar, dan Park Seo-joon dipromosikan menjadi manajer. Ada juga Choi Woo-sik dan BTS V yang bergabung sebagai magang untuk menambah keseruan.

Dalam acara ini, Lee Seo Jin menantang dirinya sendiri untuk menciptakan makanan jalanan Korea yang cepat dan mudah disajikan. Jika di "Youn's Kitchen" makanan yang disajikan adalah makanan tradisional Korea seperti bulgogi dan bibimbap, maka di "Seo Jin's" akan menyajikan menu yang lebih ringan dan ramah.

selhttps://www.youtube.com/embed/o9n9SJR1uoU" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Link Nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm