SINOPSIS Film Hunger, Segera Rilis 8 April 2023 di Netflix - Dunia Kuliner Penuh Persaingan dan Rahasia!

SINOPSIS Film Hunger, Segera Rilis 8 April 2023 di Netflix - Dunia Kuliner Penuh Persaingan dan Rahasia!

SINOPSIS Film Hunger, Segera Rilis 8 April 2023 di Netflix - Dunia Kuliner Penuh Persaingan dan Rahasia!--

SITNAS.id - Menyorot kisah tentang dunia kuliner yang penuh dengan persaingan dan rahasia, simak berikut ini adalah sinopsis dari film Hunger yang akan segera dirilis 8 April 2023 di Netflix.

Sebuah tayangan thriller terbaru, yakni film Hunger siap dirilis pada tanggal 8 April 2023 di layanan streaming Netflix. Film yang memiliki durasi sepanjang 2 jam 10 menit ini akan menyorot karakter Aoy yang mewarisi sebuah restoran keluarga di kawasan tua Bangkok.



Dalam film ini, penonton akan disuguhkan dengan kisah seru dan misteri yang membawa karakter Aoy ke dalam dunia persaingan kuliner yang penuh dengan rahasia.

Baca juga: Sinopsis Series India Anupamaa Episode 112 Sabtu, 18 Maret 2023: Anupamaa Mengungkapkan Kejahatan Vanraj di Depan Malvika

Baca juga: Master Ayam! Download Nonton Jinny's Kitchen Episode 4 SUB Indo, Tayang Terbaru di Prime Video Bukan DramaQu LokLok



×

Baca juga: Sinopsis Luv Kush Hari ini Sabtu, 18 Maret 2023: Lava dan Khusa Menggandakan Diri untuk Melawan Raksasa Jahat dan Kejam

Sutradara yang menggarap film ini adalah Dom Sitiri Mongkolsiri, dengan bantuan penulis skenario Lek Kongdej Jaturanrasamee. Keduanya adalah sosok yang cukup terkenal di industri film Thailand.

Hunger, mereka akan membawa penonton dalam sebuah cerita seru yang mengusung genre thriller. Diharapkan film ini mampu memberikan pengalaman menonton yang berbeda dan tak terlupakan bagi para penggemar genre thriller.

Film Hunger ini dibintangi oleh banyak artis ternama Thailand, seperti aktris Aokbab Chutimon dan aktor Peter Nopachai.

Dengan menggabungkan akting keren para bintang Thailand dan arahan sutradara yang handal, diharapkan film ini mampu memberikan pengalaman menonton yang sangat memuaskan bagi para penggemar film thriller dan penasaran dengan dunia kuliner yang penuh dengan persaingan dan rahasia. 

selhttps://www.youtube.com/embed/komEbVtGanY" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm