Siapa Nissa Asyifa yang Melahirkan dan Viral Tiktok? Warganet Singgung Alshad Ahmad, Kenapa?

Siapa Nissa Asyifa yang Melahirkan dan Viral Tiktok? Warganet Singgung Alshad Ahmad, Kenapa?

Nissa Asyifa Kerap Curhat Sosok Ayah Kandung dari Sang Anak? Warganet Sebut Bukan Alshad Ahmad hingga Muncul Inisial Laki-Laki Lain, Siapa?-Berbagai sumber-

SITNAS.id – Siapa Nissa Asyifa yang Melahirkan dan Viral Tiktok? Warganet Singgung Alshad Ahmad, Kenapa?

kekasih dari penyanyi ternama, Tiara Andini. Seperti yang telah diketahui, Alshad dan Nissa sebelumnya pernah menjalin hubungan selama tujuh tahun hingga akhirnya berakhir di tahun 2018.



Dalam penjelasannya, Alshad Ahmad mengungkapkan bahwa penyebab putusnya hubungan mereka adalah karena adanya ketidakcocokan antara keduanya.

Baca juga: Sinopsis Series India Imlie Tayang di ANTV Sabtu, 18 Maret 2023: Hancur Hati Malini Seketika, Saat Aditya Jujur Tentang Pernikahannya dengan Imlie

Hal ini sejalan dengan fakta bahwa meskipun cinta dan kasih sayang yang telah terjalin selama tujuh tahun, namun ketidakcocokan bisa menjadi faktor yang kuat dalam mengakhiri sebuah hubungan.



×

Sementara itu, baru-baru ini pada Jumat, 18 Maret 2023 ramai di Tiktok mengenai beredarnya video yang menunjukkan mantan Alshad Ahmad, Nissa telah melahirkan seorang anak yang masih di rahasiakan jenis kelaminnya.

Sementara itu, yang membuat penasaran publik ialah sosok bapak dari sang anak lantaran warganet yang mengikuti Instagram Nissa membeberkan bahwa ia tak terlihat telah menikah.

Baca juga: Download Nonton Drama China Dear Liar Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 STREAMING Mango TV

Baca juga: BTTH S5 Ep 36 Subtitle Indonesia - Battle Through The Heavens Season 5 Episode 36 SUB Indo Streaming WeTV Tencent Video Link

Baca juga: Download Nonton Soul Land Season 2 Episode 251 Sub Indo, Streaming Legal Bukan Anichin Anixlife Kazefuri

Tak sedikit yang menduga bahwa Nissa hamil di luar nikah sebab tak terlihat menikah atau bertunangan.

Sementara itu dalam postingan terbaru Nissa dalam unggahan Instagram pribadinya @Nissasyf mengunggah potret seorang bayi mungil yang diduga tengah berada di inkubator.

“Alhamdulillah. (dengan emot cinta). A New Bundle  of Joy has arrived, My everything since Januari 2022” tulis Nissa melalui Instagram pribadinya @nissasyf dilansir Sitnas.id pada Jumat, 17 Maret 2023.

Sontak saja postingan tersebut menuai pro dan kontra hingga menyangkut pautkan dengan sosok Alshad Ahmad, meskipun telah lama putus.

“kalo emng bener itu anak ny alshad ya semoga Allah ngasi tau ny lewat anak nya semoga ntr mirip bngt sama alshad gitu aja sii” ujar salah satu akun Tiktok dilansir Sitnas.id dari @lalulalulalang.

“plis ini menjurus ke alshad ga sih ???? susah viral tapi kan dia blg bisa kasih bukti2 ke lamtur ya dicoba aza kalau beneran mah” ujar warganet lainnya.

 “Cuy keknya bukan alshad deh, aku ikutin dia dr lama soalnya sempet magang di kantorku si Nisa ini. Dia 1 circle doang sama alshad ini????” ujar warganet lainnya.

Sementara itu, Nissa memilih bungkam dan tak memberikan klarifikasi mengenai sosok anak yang ia lahirkan.

Sementara itu, warganet tak hanya salfok dengan sang anak yang baru lahir saja, namun juga salfok dengan kebiasaan Nissa yang diduga kerap mengunggah kalimat seakan terdzolimi.

Mantan dan masa lalu Alshad Ahmad, ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm