Daftar Usaha yang Dilarang dan Diperbolehkan Mengajukan KUR BRI 2023, Pahami Dulu Macamnya Sebelum Pinjam

Daftar Usaha yang Dilarang dan Diperbolehkan Mengajukan KUR BRI 2023, Pahami Dulu Macamnya Sebelum Pinjam

Berikut Usaha yang Dilarang dan Diperbolehkan Mengajukan KUR BRI 2023, Pahami Dulu Macamnya Sebelum Pinjam-EmAji/pixabay-

SITNAS.id - Berikut Usaha yang Dilarang dan Diperbolehkan Mengajukan KUR BRI 2023, Pahami Dulu Macamnya Sebelum Pinjam

Dikutip dari situs resmi BRI, bank ini menyediakan Kredit Modal Kerja dan atau Kredit Investasi dengan batas atas kredit hingga Rp 500 juta diberikan kepada usaha mikro, usaha kecil dan koperasi dengan bisnis produktif yang akan mendapat jaminan dari Perusahaan Penjamin.



Namun, penting untuk mengetahui sektor usaha yang termasuk dalam kategori pihak bank sebelum mengajukan pinjaman KUR BRI 2023.

Sektor usaha yang bisa mengajukan pinjaman KUR adalah kategori usaha yang bergerak di bidang produksi, jasa, dan perdagangan seperti pertanian, peternakan, perikanan, perkebunan, jasa, dan perdagangan.

Baca juga: Kriteria dan Persyaratan Pengajuan KUR BNI 2023, Plafon Pinjaman Hingga Rp 100 Juta Per Debitur Tanpa Jaminan Tambahan!



×

Baca juga: Mudah! Cara Ajukan Pinjaman Dana Darurat BPJS Ketenagakerjaan, Inilah Syarat Lengkapnya!

Baca juga: Kapan KUR Bank MANDIRI 2023 Dibuka? Inilah Syarat Pengajuan Beserta Estimasi Cicilan Per Bulannya, Plafon Pinjaman Hingga Di Atas Rp 100 Juta, Bisa Tanpa Jaminan?

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm