Spoiler dan Jadwal Tayang BORUTO Episode 292 Sub Indo: Boruto Akan Melawan Kawaki? Cek Info Lengkapnya Disini

Spoiler dan Jadwal Tayang BORUTO Episode 292 Sub Indo: Boruto Akan Melawan Kawaki? Cek Info Lengkapnya Disini

Boruto Episode 292--

SITNAS.id - Spoiler dan Jadwal Tayang BORUTO Episode 292 Sub Indo: Boruto Akan Melawan Kawaki? Cek Info Lengkapnya Disini

Jadwal tayang dari Boruto Episode 292 adalah pada Minggu, 19 Maret 2023. Anime Boruto: Naruto Next Generations bisa ditonton di berbagai platform seperti Bstation, iQiyi dan masih banyak lagi setiap Minggu, pukul 16:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Boruto: Naruto Next Generations adalah serial manga Jepang yang ditulis oleh Ukyō Kodachi dan Masashi Kishimoto, dan diilustrasikan oleh Mikio Ikemoto.

Baca juga: Kapan Lagi Mudik Gratis Diantar Pakai Hyundai dan Peluang Dapat THR Puluhan Juta, Cek Caranya Disini!

Baca juga: Drakor Pandora: Beneath the Paradise Episode 3 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Tayang Lengkap Preview SPOILER



×

Baca juga: Profil Dimas Ahmad Kembaran Raffi Ahmad Kini Jadi Aktror Laga Perankan Mahisa Para dalam Sinetron Kembalinya Raden Kian Santang 3

Spoiler Anime Boruto Episode 292

Boruto Episode 292 ini memiliki judul yaitu "Hunger" atau "Lapar." Episode ini akan menyoroti bagaimana kelanjutan dari Momishiki yang telah mengambil kendali penuh atas Boruto, dan niat pertamanya adalah membunuh Code.

Preview episode tersebut menunjukkan Kawaki mengutuk dirinya sendiri atas situasi tersebut dan meminta lebih banyak kekuatan.

Berdasarkan preview tersebut, sepertinya Kawaki akan memikirkan apa yang dikatakan Amado tentang Karma. Kawaki mungkin sekali lagi membangkitkan kekuatan Karma dan membantu menyelesaikan situasi. Di sisi lain, Momoshiki menguasai tubuh Boruto. Jadi, pertarungan antara Boruto dan Kawaki mungkin saja terjadi.

Selain itu, di Boruto episode 292 nanti, Naruto dan Shikamaru kemungkinan akan tiba di lokasi. Masih belum diketahui bagaimana reaksi mereka, dan mereka tidak memiliki kekuatan untuk menghadapi Code, apalagi Otsutsuki yang memberi makan Kawaki dan Boruto.

Lanjutan spoiler dan link nonton Boruto dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm