Cukup Modal Instagram! Inilah Cara Mudah Ikuti Mudik Gratis Diantar Mobi Hyundai STARGAZER hingga Dapat THR 200 Juta Rupiah!

Cukup Modal Instagram! Inilah Cara Mudah Ikuti Mudik Gratis Diantar Mobi Hyundai STARGAZER hingga Dapat THR 200 Juta Rupiah!

Cukup Modal Instagram! Inilah Cara Mudah Ikuti Mudik Gratis Diantar Hyundai hingga Dapatkan THR 200 Juta Rupiah!-@hyundaimotorindonesia/INSTAGRAM-

SITNAS.id -Cukup Modal Instagram! Inilah Cara Mudah Ikuti Mudik Gratis Diantar Hyundai hingga Dapatkan THR 200 Juta Rupiah!.

Cukup Modal Instagram! Inilah Cara Mudah Ikuti Mudik Gratis Diantar Hyundai dan Cairkan Bonus THR Puluhan Juta, Sudah GRATIS dapat Pesangon Pula, Buruan Daftar Jangan Sampai Kelewatan



Seperti kebiasaan menjelang lebaran 2023, tentunya banyak warga yang selalu melakukan mudik untuk nerkumpul bersama keluarga tercinta.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini Anda akan dapat merasakan pengalaman menakjubkan dengan mengikuti mudik gratis hingga memperoleh bonus TGHR sebesar puluhan juta rupiah.

Baca juga: Preview dan Link Nonton Anime ONE PIECE Episode 1054: Killer VS Hawkis, Terbaru Setelah Hiatus! Cek Informasi Selengkapnya



×

Baca juga: Kapan Lagi Mudik Gratis Diantar Pakai Hyundai dan Peluang Dapat THR Puluhan Juta, Cek Caranya Disini!

Mudik merupakan kegiatan yang umum dilakukan oleh umat Muslim pada momen Lebaran atau Hari Raya Idulfitri.

Kegiatan ini memiliki makna penting dalam menjaga silaturahmi dan meluapkan rindu kepada keluarga yang berada di kampung halaman.

Namun, di balik keindahan tradisi ini, seringkali terdapat kendala yang dihadapi oleh umat Islam dalam melakukan mudik.

Kendala-kendala tersebut antara lain terkait dengan transportasi dan dana yang cukup mahal, biasanya tiket transport akan mengalami kenaikan jelang libur Ramadhan dan tentunya menjadi hambatan baru bagi warganet.

Maka dari itu, Hyundai berinisiatif untuk membantu mewujudkan impian para pemudik yang mengalami kendala tersebut.

Dalam tagline #DiantarSangBintang, Hyundai menyediakan 10 unit mobil STARGAZER yang bisa digunakan para pemudik sampai ke kota tujuan.

Acara mudik gratis ini dapat memberikan solusi bagi para pemudik yang ingin pulang ke kampung halaman, tetapi terkendala oleh masalah transportasi dan dana yang terbatas.

Baca juga: Profil Dimas Ahmad Kembaran Raffi Ahmad Kini Jadi Aktror Laga Perankan Mahisa Para dalam Sinetron Kembalinya Raden Kian Santang 3

Baca juga: Kronologi Penemuan Mayat Mutilasi didalam Koper Merah Viral Tiktok, Kepala dan Kaki Masih Hilang

Baca juga: Sinopsis Kembalinya Raden Kian Santang 3 Episode 3 Sabtu, 18 Maret 2023: Prabu Siliwangi Meninggal Dunia, Raden Kian Santang Diwarisi Ajian Patra Yitma

Melalui program mudik gratis ini, Hyundai berharap dapat membantu mengatasi masalah transportasi bagi masyarakat yang ingin melakukan mudik.

Selain itu, program ini juga merupakan bentuk kontribusi dari Hyundai dalam memperkuat rasa kebersamaan dan menjaga tali silaturahmi antar sesama umat Islam, khususnya pada momen yang penuh makna seperti Hari Raya Idulfitri.

Cek cara dapatkan mudik gratis diantar Hyundai dan cara ikutan, dapatkan THR puluhan juta,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm