Foto Anak Nissa Asyifa Mantan Pacar Alshad Ahmad Viral Tiktok, Warganet Pertanyakan Nikah Sama Siapa hingga Sebut Tekdung Duluan?

Foto Anak Nissa Asyifa Mantan Pacar Alshad Ahmad Viral Tiktok, Warganet Pertanyakan Nikah Sama Siapa hingga Sebut Tekdung Duluan?

Benarkah Nissa Asyifa Hamil Diluar Nikah? Mantan Alshad Ahmad Viral Usai Posting Foto Bayi, Netizen: Nikahnya Kapan??-Berbagai sumber-

SITNAS.id – Foto Anak Nissa Asyifa Mantan Pacar Alshad Ahmad Viral Tiktok, Warganet Pertanyakan Nikah Sama Siapa hingga Sebut Tekdung Duluan?

Kabar mengejutkan yang datang dari kekasih dari penyanyi ternama, Tiara Andini tentunya membuat warganet syok lantaran dikaitkan sosok sang mantan.



Tak tanggung-tanggung sedikit warganet mengaitkan bahwa sang anak yang dilahirkan oleh mantan merupakan anak dari Alshad.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, bahwa Alshad dan Nissa Asyifa (mantan) sebelumnya pernah menjalin hubungan selama tujuh tahun hingga akhirnya berakhir di tahun 2018.

Dalam penjelasannya, Alshad Ahmad mengungkapkan bahwa penyebab putusnya hubungan sang mantan adalah karena adanya ketidakcocokan antara keduanya.



×

Baca juga: Kapan Lagi Mudik Gratis Diantar Pakai Hyundai dan Peluang Dapat THR Puluhan Juta, Cek Caranya Disini!

Baca juga: Nonton Download Series Stalkers Full Episode 1, 2, 3, 4 Sub Indo No Sensor di Vivamax Bukan Loklok Apalagi Telegram Akhir Kisah Si Penguntit Mesum

Baca juga: Spoiler dan Jadwal Tayang BORUTO Episode 292 Sub Indo: Boruto Akan Melawan Kawaki? Cek Info Lengkapnya Disini

Hal ini sejalan dengan fakta bahwa meskipun cinta dan kasih sayang yang telah terjalin selama tujuh tahun, namun ketidakcocokan bisa menjadi faktor yang kuat dalam mengakhiri sebuah hubungan.

Sementara itu, baru-baru ini pada Jumat, 18 Maret 2023 ramai di Tiktok mengenai beredarnya video yang menunjukkan mantan Alshad Ahmad, Nissa telah melahirkan seorang anak yang masih di rahasiakan jenis kelaminnya.

Baca juga: Download Nonton Drama China Dear Liar Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 STREAMING Mango TV

Baca juga: BTTH S5 Ep 36 Subtitle Indonesia - Battle Through The Heavens Season 5 Episode 36 SUB Indo Streaming WeTV Tencent Video Link

Baca juga: Download Nonton Soul Land Season 2 Episode 251 Sub Indo, Streaming Legal Bukan Anichin Anixlife Kazefuri

Sementara itu, yang membuat penasaran publik ialah sosok bapak dari sang anak lantaran warganet yang mengikuti Instagram Nissa membeberkan bahwa ia tak terlihat telah menikah.

Tak sedikit yang menduga bahwa Nissa hamil di luar nikah sebab tak terlihat menikah atau bertunangan.

Cek kelanjutan ada pada halaman beirkutnya, 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm