Apakah Bisa Daftar Bansos Kemensos 2023 Mandiri? Berikut Cara Untuk Daftar dan Cara Lapor

Apakah Bisa Daftar Bansos Kemensos 2023 Mandiri? Berikut Cara Untuk Daftar dan Cara Lapor

BANSOS-geralt / 25597 images/pixabay-

SITNAS.id - Daftar Bansos Kemensos 2023 secara mandiri? Tentu bisa, adapun cara yang dapat kita ikuti untuk mendaftar mandiri. Apalagi pemerintah sudah memfasilitasi berbagai macam website, aplikasi, dan petugas yang sudah diatur.

Bantuan diberikan secara langsung untuk 3 bulan terutama kepada desil yang mendapatkan program keluarga harapan (PKH) dan bantuan pangan nontunai (BPNT) terjadwal mulai Maret, April, hingga Mei 2023.



Bansos akan diberikan oleh pemerintah dalam bentuk beras, telur dan ayam untuk 21,6 juta keluarga penerima manfaat (KPM) yang masing-masing akan memperoleh bantuan beras 10 kilogram.

Baca juga: Foto Anak Nissa Asyifa Mantan Pacar Alshad Ahmad Viral Tiktok, Warganet Pertanyakan Nikah Sama Siapa hingga Sebut Tekdung Duluan?

Baca juga: UPDATE Baca 'I Tamed My Ex Husband's Mad Dog' Chapter 19 20 21 Bahasa Indonesia, bukan Zinmanga



×

Baca juga: Nonton Download Series Stalkers Full Episode 1, 2, 3, 4 Sub Indo No Sensor di Vivamax Bukan Loklok Apalagi Telegram Akhir Kisah Si Penguntit Mesum

Masyarakat dinilai layak untuk mendapatkan Bansos yang hanya didaftarkan oleh perangkat desa. Tetapi juga bisa didaftarkan secara mandiri untuk masyarakat yang berhak atau layak untuk mendapatkannya.

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm