PROFIL Ali Wong Pemeran Amy Series Beef Segera Tayang Maret 2023 di Netflix, Benarkah Keturunan Darah Tionghoa?

PROFIL Ali Wong Pemeran Amy Series Beef Segera Tayang Maret 2023 di Netflix, Benarkah Keturunan Darah Tionghoa?

Ali Wong pemeran Amy di BEEF (2023)-Ali Wong/imdb-

SITNAS.id - Dari deretan artis Hollywood terkenal lainnya, Ali Wong menjadi salah satu pemeran series Beef (2023) di Netflix. Tentu banyak yang penasaran tentang Ali Wong, berikut informasi terkait biodata Ali Wong hingga profilnya, benarkah ia keturunan darah Tionghoa?

Series Beef (2023) yang dibintangi Ali Wong ini berkisah tentang dua orang yang memiliki nasib yang berbeda dan mereka dipertemukan di tengah jalan kereta dan terlibat konflik lalu lintas. Selain dibintangi Ali Wong, juga dibintangi artis terkenal seperti Steven Yeun, Ali Wong, hingga David Choe.



Baca juga: SINOPSIS Drama China Hidden Love (2023) Segera di Youku - Cinta Masa Kecil 7 Tahun Silam

Baca juga: Starla Resmi Batalkan Perceraiannya dengan Arya? Sinopsis Cinta Setelah Cinta 18 Maret 2023 dan Link Nonton

Baca juga: Penuh Ketegangan Baca Komik Boruto Chapter 79 80 Bahasa Indonesia Bukan di Link Ilegal, Akan Penuh Aksi hingga Munculnya Sang Mahakuasa?



×

Alexandra Wong atau yang kerap disapa sebagai Ali Wong, lahir pada 19 April 1982. Ia adalah seorang aktris, pelawak tunggal, dan penulis asal Amerika Serikat. Ia juga terkenal dengan pertunjukan spesial lawak tunggalnya Baby Cobra dan Hard Knock Wife yang tayang di Netflix.

Aktris kelahiran 1982 ini, lahir di kawasan Pacific Heights di San Francisco, California. Ayahnya bernama Adolphus Wong berwarga negara Amerika Serikat keturunan Tionghoa. Sedangkan Ibunya bernama Tammy Wong, imigran asal Vietnam Selatan.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm