Pantes LEMOT! Inilah Cara Mematikan Laptop yang Baik dan Benar, Anda Salah Melakukannya Bisa Lemot Hingga Rusak!

Pantes LEMOT! Inilah Cara Mematikan Laptop yang Baik dan Benar, Anda Salah Melakukannya Bisa Lemot Hingga Rusak!

Pantes LEMOT! Inilah Cara Mematikan Laptop yang Baik dan Benar, Anda Salah Melakukannya Bisa Lemot Hingga Rusak!-StartupStockPhotos/pixabay-

SITNAS.id - Laptop merupakan salah satu barang elektronik yang saat ini dimiliki oleh hampir seluruh masyarakat. Tidak hanya di kalangan pekerja saja, kini pelajar mulai dari tingkatan SD hingga SMA pun juga menggunakan laptop untuk media belajarnya.

Laptop bisa digunakan untuk membantu pekerjaan dan menyimpan dokumen berupa foto, video atau dokumen penting lainnya. Tentunya, Anda harus bisa menjaga laptop Anda agar tidak sampai rusak.



Namun, apakah Anda sudah tahu mengenai kebiasaan buruk yang bisa berpengaruh pada kinerja laptop? Contoh umumnya yaitu saat mematikan laptop. Ketika mematikan laptop, Anda harus benar-benar mematikannya dengan baik dan benar.

Jika Anda mematikan laptop dengan asal, tentunya ke depannya akan berpengaruh pada kinerja laptop Anda. Entah laptop akan menjadi lemot atau bahkan bisa rusak. Inilah beberapa cara mematikan laptop dengan baik dan benar. 

Baca juga: Susah Bangun Sahur? Coba 5 Aplikasi Alarm Sahur Terbaik, Nomor 4 Cocok Bagi Anda yang Jago Matematika



×

Baca juga: Simak 5 Aplikasi Pembantu Ibadah Selama Bulan Ramadhan 1444 H: Tadarus Al Quran hingga Hadist Shohih Bukhori

Baca juga: 4 Rekomendasi Aplikasi Pembuat Kartu Ucapan Idul Fitri Tahun 2023, Nomor 3 Murah dan Mudah!

Baca informasi selengkapnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm