Pinjam Rp 100 Juta Cicilan 60 Bulan di KUR BNI Tanpa Jaminan, Kok Bisa? Berikut Syaratnya

Pinjam Rp 100 Juta Cicilan 60 Bulan di KUR BNI Tanpa Jaminan, Kok Bisa? Berikut Syaratnya

KUR BNI-jarmoluk / 1463 images/pixabay-

SITNAS.id - Pinjam Rp 100 Juta Cicilan 60 Bulan di KUR BNI Tanpa Jaminan, Kok Bisa? Berikut Syaratnya.

KUR menjadi salah satu bantuan pemerintah dalam upaya peningkatan akses biaya bagi UMKM yang kesulitan mencari modal untuk mengembangkan usaha.



Tahun terakhir UMKM mendapat sorotan dari pemerintah. Pemerintah bermaksud untuk mengembangkan perekonomian negara dengan cara mendukung atau membantu para pelaku UMKM dalam berusaha.

Melalui Bank BNI, sebagai salah satu penyalur bantuan pemerintah bisa dijadikan tempat pengajuan KUR Mikro, Super Mikro dan KUR Kecil. Sesuai ketentuan terbaru, kredit atau pembiayaan dengan plafon maksimal Rp 100 juta tidak dipersyaratkan adanya agunan tambahan.

Baca juga: NONTON Drama China The Science of Falling in Love Episode 11 dan 12 SUB Indo: Cinta Metode Ilmiah - Hari ini Sabtu, 18 Maret 2023 di iQIYI Bukan LokLok



×

Baca juga: Tips Jitu! Inilah Cara Mengatasi Filter Instagram yang Loading Lama atau Lemot, Nomor 2 Penting Banget!

Baca juga: SINOPSIS Drama China Hidden Love (2023) Segera di Youku - Cinta Masa Kecil 7 Tahun Silam

KUR BNI 2023 tersedia plafon pinjaman hingga Rp 100 Juta untuk tanpa agunan dan juga tersedia tenor cicilan hingga 60 bulan. Pelaku Usaha Kecil Mikro dan Menengah (UMKM) yang membutuhkan bantuan modal kerja dan investasi bisa disarankan untuk meminjam di KUR BNI 2023 dengan bunga 6% per tahun.

Tentu, dengan penawaran program KUR BNI 2023 ini masyarakat perorangan atau pelaku UMKM bisa mendapatkan pembiayaan untuk mengembangkan usahanya, sesuai kemampuan dan kebutuhan atau pilihan masing-masing.

Cek pada halaman beriktunya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm